Komunitas

Pajero Sport Family Chapter Jambi Adakan Bakti Sosial Besok, Ada Sunatan Massal dan Donor Darah

Merayakan anniversary ketiga dan Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-63, Pajero Sport Family (PSF) Chapter Jambi mengadakan Bakti

Pajero Sport Family Chapter Jambi Adakan Bakti Sosial Besok, Ada Sunatan Massal dan Donor Darah
Ist

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Mareza Sutan A J

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Merayakan anniversary ketiga dan Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-63, Pajero Sport Family (PSF) Chapter Jambi mengadakan Bakti Sosial. Dalam kegiatan ini, akan diadakan sunatan massal dan donor darah. Kegiatan itu akan dilangsungkan di Lapangan Ditlantas Polda Jambi, Sabtu (15/9/18).

Ketua PSF Chapter Jambi, Tommy Alba ketika dikonfirmasi menyampaikan, akan dilakukan sunatan massal pada 31 anak dan sudah disediakan lebih dari 150 kantong darah untuk donor.

Baca: Harga Dolar Naik, Bahan Pokok di Jambi Masih Stabil

"Kalau sunatan massal, ada 31 anak besok. Untuk donor darah, sudah disiapkan 150 kantong," kata dia, Jumat (14/9/18).

Dalam kegiatan ini, diundang pula Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, BNN Kota Jambi, Kapolda, Wakapolda, dan Ditlantas.

Adapun tujuan kegiatan ini, adalah bentuk bakti sosial kepada masyarakat.

"Ini kan, juga dalam rangka merayakan hari ulang tahun kita. Sebelumnya, kita juga telah melangsungkan bakti sosial di Muara Kilis, Tebo. Harapannya, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, kegiatan ini juga sebagai upaya mengampanyekan bahaya narkotika, dan mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Kita juga kerja sama dengan BNN, untuk mengampanyekan bahaya narkotika. Selain itu juga, bersama Ditlantas, kita juga mengajak masyarakat untuk jadi pelopor keselamatan berlalu lintas," dia menjelaskan.

Baca: Calon DPD RI Punya Tanggungjawab Dana Kampanye

Baca: PT SAL 1 Fokus Dunia Pendidikan, Masih Ada 200 Anak Rimba belum Kecap Pendidikan

Acara ini juga didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI), BNN Provinsi Jambi, Ditlantas Polda Jambi, dan PT Kerinci Permata Motors.

Penulis: Mareza
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved