Miliki 'Hubungan Gelap' dengan Trump, Bintang Film Dewasa Ini Tulis Rinciannya dalam Buku

Nama Stormy Daniels mungkin asing ditelinga publik, namun pengakuannya yang menyeret nama orang nomor satu di Amerika Serikat,

Miliki 'Hubungan Gelap' dengan Trump, Bintang Film Dewasa Ini Tulis Rinciannya dalam Buku
pinterest.com
Donald Trump dan Stormy 

TRIBUNJAMBI.COM - Nama Stormy Daniels mungkin asing ditelinga publik, namun pengakuannya yang menyeret nama orang nomor satu di Amerika Serikat, Donald Trump membuat namanya semakin dikenal publik.

Kisah hidupnya begitu berliku dan kontroversial, ia juga mengaku telah melakukan hubungan terlarang dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Baca: Ada 55 Kali Pembunuhan dalam Sehari, Tingkat Pembunuhan di Afrika Selatan Mengkhawatirkan

Sejatinya Daniels adalah seorang bintang 'film dewasa', dalam pengakuannya ia pernah berselingkuh dengan Trump, meski sebelumnya tidak pernah diketahui publik.

Kini ia berniat untuk membuka semua yang perlu diketahui publik, dalam sebuah buku berjudul "The View".

Buku tersebut akan dirilis pada 2 Oktober di dalamnya ia akan memberi tahu semuanya secara rinci hubungan gelapnya dengan Trump.

Mengutip dari AOL, menurut Daniels ada banyak hal yang harus ia katakan selama menjalin hubungan gelap tersebut.

Daniels sendiri memiliki nama asli Stephanie Clifford, ia mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan Trump pada tahun 2006 silam.

Namun pada tahun 2016 silam, Daniels mengaku dibayar sekitar USD 130.000 (sekitar Rp1,9 Miliar) sebagai kesepakatan rahasia.

Kesepakatan tersebut berisi ketentuan untuk tutup mulut dan pembubaran kontrak terlarang yang merujuk pada perselingkuhan Trump-Daniels.

Meski demikian Daniels menolaknya, akibatnya Trump dan mantan pengacara pribadinya telah berusaha mengakhiri gugatan dalam beberapa hari terakhir.

Baca: All New Honda Brio, Tiper Termurah Rp 147 Juta Hingga Promo yang Ditawarkan

Baca: 5 Pemilik Zodiak Ini Miliki Selera Humor Tinggi, Kalian Termasuk?

Halaman
12
Editor: suci
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help