15 September Suzuki ke Tembesi, Ikut Tes Drive Dapat All New Ertiga

Dalam Gathering Jempolan Suzuki yang dilaksanakan pada 15 September 2018, Suzuki akan menyapa konsumennya di Muaro Tembesi.

15 September Suzuki ke Tembesi, Ikut Tes Drive Dapat All New Ertiga
tribunjambi/fitri
Suzuki All New Ertiga 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam Gathering Jempolan Suzuki yang dilaksanakan pada 15 September 2018, Suzuki akan menyapa konsumennya di Muaro Tembesi. Tepatnya di Pasar PU Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. Mobil yang akan dihadirkan merupakan mobil unggulan dari Suzuki.

"Ini acara sehari, untuk masyarakat bisa datang langsung. Karena kita juga sediakan banyak doorpize untuk konsumen," ujar Yodi Fitrah, Promotion Deler Resmi Suzuki PT Jaya Indah Motor.

Ia mengatakan, Suzuki sudah menyiapkan banyak hadiah untuk konsumen setia Suzuki yang hadir dalam acara tersebut. Beberapa hadiah yang disiapkan yakni undian untuk SPK pada hari itu berupa LCD TV, lemari es, mesin cuci dan handphone.

"Suzuki juga masih memberikan promo selama gathering berlangsung. Promo yang diberikan berupa DP dan angsuran ringan untuk Karimun, All New Ertiga, Ignis dan Carry Pick Up. Untuk pembelian Karimun hanya dengan Dp 5 juta dan angsuran Rp 2 jutaan, lalu pembelian All New Ertiga hanya dengan DP Rp 8 juta dan angsuran Rp 5 jutaan per bulan," jelasnya.

Untuk pembelian Ignis, dikatakanya hanya dengan DP Rp 8 jutaan konsumen bisa mendapatkan angsuran hanya Rp 3 jutaan per bulan, serta pembelian Carry Pick hanya dengan Dp 11 juta dan angsuran hanya Rp 3 jutaan per bulan.

Selama gathering, program test drive All New Ertiga juga masih berlaku. Konsumen bisa mendaftarkan diri mengikuti test drive ini. Selain merasakan kenyamanan berkendara dengan All New Ertiga, konsumen juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah All New Ertiga.

"Program undian ini masih berlangsung, selain All New Ertiga juga tersedia hadiah lainnya untuk konsumen yang beruntung," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved