Bagini Cara Manajemen Swiss-Belhotel Jambi Lakukan Rapat, Caranya Tak Biasa

Swiss-Belhotel Jambi kembali adakan general staff meeting Swiss-Belhotel Jambi bertemakan Pajama Party.

Bagini Cara Manajemen Swiss-Belhotel Jambi Lakukan Rapat, Caranya Tak Biasa
tribunjambi/fitri
Swiss-Belhotel Jambi kembali adakan general staff meeting Swiss-Belhotel Jambi bertemakan Pajama Party. 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Swiss-Belhotel Jambi kembali adakan general staff meeting Swiss-Belhotel Jambi. Kegiatan ini rutin dilakukan Swiss-Belhotel Jambi tiap tiga bulan sekali untuk meningkatkan kualitas pelayanannya.

Uniknya, tiap melakukan rapat staf diadakan dengan tema yang berbeda beda. Seperti Rabu (12/9), rapat staf bertemakan Pajama Party (pesta piyama). Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Bakara.

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf dari masing-masing departemen, meeting ini serius tapi santai, sengaja kita buat dengan tema pajama party biar nggak terlalu kaku," jelasnya.

Swiss-Belhotel Jambi harus menggalang kekuatan untuk meningkatkan kualitas sehingga ada komunikasi antara manajemen dan staf. Hal ini dilakukan agar pihaknya tahu apa keinginan baik tamu, staf dan manajemen.

Dikatakanya, rapat staf bertujuan untuk mereview kinerja stafnya di semua departemen. Swiss-Belhotel Jambi juga memberikan apresiasi kepada beberapa stafnya terhadap sikap kejujuran serta ketepatan waktu kerja. Swiss-Belhotel Jambi juga memberikan medali bagi staf yang sering terlambat kerja.

"Ini hanya untuk memotivasi staf saja, kami berikan motivasi juga buat staf lain jadi peringatan untuk nggak datang terlambat, menyelesaikan pekerjaan tepat waktu," tegasnya.

Ivan berharap, general staff meeting yang dilakukan bisa menjadi momen bagi staf untuk sharing, sehingga semua staf dapat mengetahui permasalahan dari masing-masing bagian.

"General staff meeting menjadi momen untuk saling menguatkan komitmen superteam Swiss-Belhotel Jambi, nggak ada yang menjadi superman, tidak ada yang bisa bekerja sendiri kita di sini butuh team," ujarnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved