Heboh Ditemukan Seorang Gadis Pingsan di Atas Jembatan di Siulak Mukai

Warga di sekitar Jembatan Mukai Seberang, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci heboh

Heboh Ditemukan Seorang Gadis Pingsan di Atas Jembatan di Siulak Mukai
postingan asmidarti di facebook
Warga di sekitar Jembatan Mukai Seberang, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci heboh, dikarenakan penemuan seorang gadis yang tidak sadarkan diri di atas Jembatan Mukai Seberang, Rabu (12/9) pagi ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Warga di sekitar Jembatan Mukai Seberang, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci heboh, dikarenakan penemuan seorang gadis yang tidak sadarkan diri di atas Jembatan Mukai Seberang, Rabu (12/9) pagi ini.

Bahkan kabar akan adanya penemuan gadis yang tidak sadarkan diri di atas jembatan Mukai Seberang kini tengah heboh di media sosial, lantaran salah seorang netizen mengupload foto di akun Facebooknya.

Salah satunya akun milik Ade GMsound, dan dibagikan oleh akun Facebook Asmidarti, dalam akun facebooknya Asmidarti menuliskan 'Pemberitahuan, siapa yang kenal dengan keluarga gadis ini mohon dihubungi, sekarang dalam keadaan tidak sadarkan diri diatas jembatan Mukai Seberang,'.

Berdasarkan foto yang diupload oleh Akun Facebook Asmidarti, tampak seorang perempuan dengan rambut panjang memakai jaket hitam dan penutup mulut bergambar doraemon tampak tidak sadarkan diri. Ia duduk bersandar di besi penyangga jabatan berwarna kuning.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan akan identitas dari perempuan yang ditemukan pingsan di atas jembatan tersebut. Pihak kepolisian setempat juga belum berhasil dihubungi.(*)

Tags
pingsan
Penulis: heru
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved