Gadis Asal Sungaipenuh Ini Jadi Wisudawan Terbaik FISIP UNAIR 2018

Vany Fitria, Gadis kelahiran 12 Maret 1996, kembali memperoleh ptestasi sebagai wisudawan terbaik

Gadis Asal Sungaipenuh Ini Jadi Wisudawan Terbaik FISIP UNAIR 2018
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Vany Fitria, Gadis kelahiran 12 Maret 1996, kembali memperoleh ptestasi sebagai wisudawan terbaik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga (FISIP UNAIR) Jawa Timur 2018, dengan Index Prestasi Kumulatif (IPK) 3,9.

Vany, begitu panggilan akrabnya, meskipun masih belia, namun telah berhasil memperoleh segudang prestasi. Diantara presatsi bergengsi yang diraih, 2015 Menjadi Duta Wisata Kabupaten Sidoarjo, 2017 menjadi Raki Jawa Timur (Duta Wisata Provinsi Jawa Timur) dan Favorit Duta Wisata Indonesia, serta menjadi Mahasiswa Inspiratif FISIP UNAIR Jawa timur.

Selain itu, putri kedua dari Yurvan dan Zuhairiah, asal kecamatan Kumun debai, kota Sungaipenuh ini juga aktif diberbagai organisasi. Baik dilingkungan masyarakat, dan akademik, serta aktif di dunia model di Jawa timur.

Meskipun dengan segudang prestasi, namun Vani tetap rendah diri. Malah dia menyebut, beberapa prestasi yang diraih tersebut, bukan karena dirinya saja, namun, berkat doa seluruh keluarganya.

"Ya, di samping terus belajar dan belajar, ini semua berkat do'a seluruh keluarga saya, terutama mama dan ayah," sebut Vany.

Saat ditanya, langkah ke depan, dirinya tidak muluk-muluk, namun dirinya berencana akan melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

"Rencananya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," tutur Vany optimis.(*)

Tags
Unair
Penulis: heru
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved