Promo Informa! Wow Sale Up to 50 Persen dan Plus Cashback 10 Persen, Ini Tanggalnya

"Wow Sale Up to 50 persen hingga 30 September. Tapi kalau Up to 50 persen Plus Cashback 10 persen, mulai dari 6-11 September 2018,"

Promo Informa! Wow Sale Up to 50 Persen dan Plus Cashback 10 Persen, Ini Tanggalnya
Tribun Jambi/Fitri Amalia
Informa mengadakan "Wow Sale Up to 50 persen dan Plus Cashback 10 persen" untuk keperluan ruang tamu. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka memberikan servis yang lebih dan memberikan inspirasi konsep living room yang nyaman pada kostumer, Informa mengadakan "Wow Sale Up to 50 persen dan Plus Cashback 10 persen" untuk keperluan ruang tamu.

"Wow Sale Up to 50 persen hingga 30 September. Tapi kalau Up to 50 persen Plus Cashback 10 persen, mulai dari 6-11 September 2018," ujar Jan Dharmawan, Store Manager Informa Jambi, Jumat (7/9).

Promo ini terdiri dari promo hot deals, hemat mulai dari 50 persen, hemat 40 persen, hemat hingga 30 persen, harga heboh, dan beli banyak lebih hemat.

Selain itu, juga ada promo hot deals untuk dining set dan recliner sofa. Promo ini juga menampilkan produk dari semua departemen, mulai dari furniture sampai dengan aksesori.

"Kita ingin berikan produk produk unggulan dengan banyak pilihan dan konsep yang menarik, supaya kostumer yang membutuhkan living room, kita menjual produk dan konsep yang menarik," tuturnya.

Dengan minimal belanja dan jumlah tertentu, member setia Informa dapat menikmati cashback 10 persen untuk keperluan ruang tamu.

Harga tercetak berlaku khusus untuk area Medan, Aceh, Jambi, Palembang, Pekanbaru, Kalimantan, Manado, Kupang dan Lombok.

Untuk harga tercantum dan model, spesifikasi warna dan corak hanya sebagai referensi dan dapat berbeda dengan yang tersedia di toko.

"Kita juga ingin mengingatkan pada member Informa, celebration 14th anniversary Informal periode 4 Juli-30 September 2018, dengan total hadiah Rp 1,4 miliar, dengan minimal belanja Rp 5 juta member akan mendapatkan satu nomor undian dan pengundiannya 19 Oktober 2018, jadi ayo cepat cepat," katanya.

Baca: Fakta Soal Kamar Mandi Zumi Zola di Rumah Dinas, Iim Beberkan di Depan Hakim Tipikor

Baca: Truk Brimob Pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi Terguling, Aiptu Handi Eko Meninggal

Penulis: fitri
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help