Pasar Kersik Tuo Terbakar, Tiga Kios Ludes

Musibah Kebakaran terjadi diwilayah Kabupaten Kerinci. Sebanyak tiga kios milik di Pasar Kersik Tuo

Pasar Kersik Tuo Terbakar, Tiga Kios Ludes
tribunjambi/herupitra
Senin (27/8) dini hari sekitar pukul 3.00 Wib kebakaran terjadi di Pasar Kersik Tuo. Api diduga bermula dari salah satu bengkel milik Dapri, salah satu warga Desa Batang Sangir. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Musibah Kebakaran terjadi diwilayah Kabupaten Kerinci. Sebanyak tiga kios milik di Pasar Kersik Tuo, dua diantaranya dimanfaatkan sebagai warung dan satu sebagai bengkel habis dilalap si jago merah.

Informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi pada, Senin (27/8) dini hari sekitar pukul 3.00 wib. Api diduga bermula dari salah satu bengkel milik Dapri, salah satu warga Desa Batang Sangir.

"Kejadiannya dini hari tadi, pertama kali di bengkel, akibatnya Tiga los pasar ikut terbakar," ungkap Tarno, warga Kayu Aro.

Dikatakannya, belum di ketahui penyebab terbakarnya los depan Pasar Kersik Tuo.

"Info terkini tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," singkatnya.

Hanya saja masyarakat Kayu Aro, mengeluhkan dengan lambannya tindakan dari Dinas Pemadam Kebakaran. Dikarenakan, disaat api tengah membesar namun mobil pemadam tak kunjung sampai kelokasi. Menurut kabar dari salah Satu petugas Damkar, disebabkan minyak mobil damkar yang tidak mencukupi untuk sampai kelokasi.

Sementara itu Camat Kayu Aro, Edi Ruslan, dikonfirmasi mengakui telah terjadinya kebakaran di pasar Kersik Tuo, Kayu Aro. Dimana, kebakaraan tersebut membuat Tiga pemilik los pasar yakni Depri, Jasni, dan Zulzirdi ludes terbakar.

"Yang terbakar ini, toko yang menjual alat-alat masak dan gorengan," ungkap Edi Ruslan.

Diakuinya, akibat dari kejadian kebakaran tersebut Ketiga pemilik toko mengalami kerugian 50 Juta rupiah, dikarenakan semua barang yang ada di dalam toko ludes terbakar.

Halaman
12
Penulis: heru
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved