PT Bestprofit Futures Indonesia Cabang Jambi Salurkan 100 Paket Daging Qurban

PT Bestprofit Futures (BPF) Indonesia Cabang Jambi menyalurkan bantuan 100 paket daging qurban.

PT Bestprofit Futures Indonesia Cabang Jambi Salurkan 100 Paket Daging Qurban
IST
PT Bestprofit Futures (BPF) Indonesia Cabang Jambi menyalurkan bantuan 100 paket daging qurban 

TRIBUNJAMBI.COM - PT Bestprofit Futures (BPF) Indonesia Cabang Jambi menyalurkan bantuan 100 paket daging qurban.

Paket ini berasal dari satu ekor sapi yang dipotong menggunakan dana sosial yang telah disiapkan perusahaan pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah.

Kepala Cabang PT Bestprofit Futures Indonesia Cabang Jambi Atahasi Rono Kusumo melalui Sekretaris Varra Visera Iramarty mengatakan, 100 paket daging qurban ini akan disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

"Penerima paket qurban kita utamakan warga kurang beruntung yang berada di kawasan Sipin dekat kantor kita, jika masih ada sisa akan kita salurkan keliling ke warga yang memang layak menerimanya, "kata Varra, Rabu (22/8).

Penyaluran paket qurban ini kegiatan rutin dilaksanakan sejak beroperasi PT Bestprofit Futures Cabang Jambi pada 2008, selain itu mereka juga aktif melaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya donor darah dan menyantuni anak yatim.

"Ini kami lakukan sebagai wujud rasa syukur atas prestasi kerja PT BPF sebagai perusahaan pialang paling aktif di Indonesia," kata Varra.

PT BPF sebagai salah satu perusahaan pialang di Indonesia sudah terdaftar sebagai Anggota Bursa Efek Berjangka Jakarta dan Anggota Kliring Berjangka Indonesia (Persero). Mengikuti perkembangan industri berjangka, PT BPF berpartisipasi dalam memasyarakatkan produk komoditi primer dengan terus ikut serta dalam transaksi produk finansial.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved