Puluhan Biker Honda Jambi Ikuti Convoy Merdeka, Dukungan PT SInsen

Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), menggelar kegiatan bertajuk Convoy Merdeka (17/08).

Puluhan Biker Honda Jambi Ikuti Convoy Merdeka, Dukungan PT SInsen
Tribun Jambi/Nurlailis
Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), menggelar kegiatan bertajuk Convoy Merdeka (17/08). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), menggelar kegiatan bertajuk Convoy Merdeka (17/08).

Main delaer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi itu mengundang puluhan bikers di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti HSFCI, SCOOJA, Promax, HCC, BH 70 CP, VRCI, HBC, JET, JMPC, VRCI, HCST, HSOI, HAJ, Cobra, HSX dll. Kegiatan ini berlangsung seru dan meriah.

Diawali dengan upacara bendera di Safety Riding Center Sinsen Paal 6 dan dilanjutkan dengan games-games yang dibuat kocak ala 17 Agustusan seperti lomba tarik tambang, lomba balap karung dan lomba makan kerupuk. Games ini pun terdapat hadiah-hadiah menarik dari Honda.

PIC Community Sinsen, Rudi Septiyadi menjelaskan hari kemerdekaan juga tentunya tidak terlepas dari peran para pahlawan yang pantang menyerah merebut kemerdekaan.

"Kepedulian juga ditunjukkan oleh para bikers Honda yang mengadakan city rolling untuk mengunjungi Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Jambi dengan penaburan bunga sebagai bentuk penghargaan mereka akan jasa para pahlawan Indonesia," ungkapnya.

“Tiap tahun kami bersama Sinsen memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan hal-hal yang positif dan komunitas motor memang tidak terlepas dari yang namanya convoy maupun touring, namun melalui kegiatan ini pula kami juga ingin menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa kami juga merupakan generasi muda yang cinta tanah air dan sangat menghargai jasa-jasa para pahlawan“ ujar Deny Setiawan, Humas IMHJ.

Baca: Pecah Tangis di Lapangan, Tim Merauke dan Tim Sabang Sukses Bertugas

Baca: Ketika Soeharto Mendadak Kecewa dengan BJ Habibie dan 14 Menteri, Hingga Lakukan Hal ini

Baca: Kisah Kesederhanaan Rahmadeni Putri Haimda, Wakil Jambi di Paskibraka Nasional

Penulis: Nurlailis
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved