KPU Kerinci Gelar Pleno, Adirozal-Ami Taher Ditetapkan Sebagai Pasangan Bupati Terpilih

Pleno hasil pemilu kepala daerah Kabupaten Kerinci digelar di ruang aula hotel Matahari II Sungai Penuh.

KPU Kerinci Gelar Pleno, Adirozal-Ami Taher Ditetapkan Sebagai Pasangan Bupati Terpilih
Tribun Jambi/Heru
Pleno hasil pemilu kepala daerah Kabupaten Kerinci digelar di ruang aula hotel Matahari II Sungai Penuh, Minggu (12/8). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci terpilih, Minggu (12/8). Pleno hasil pemilu kepala daerah Kabupaten Kerinci digelar di ruang aula hotel Matahari II Sungai Penuh.

Pantauan Tribunjambi.com pelaksanaan rapat pleno dipimpin oleh Ketua KPU Kerinci, Afdal Febrianto beserta seluruh komisioner KPU. Hadir Ketua Panwaslu Kerinci beserta anggota, Kapolres Kerinci, Dandim, Kajari, Wakil Bupati terpilih Ami Taher, beserta seluruh Parpol pengusung dan pendukung.

Ketua KPU Kerinci, Afdal Febrianto, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa agenda rapat pada Minggu hari ini adalah pleno terbuka penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih hasil Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Kerinci tahun 2018.

“Sesuai dengan putusan MK, maka kita telah menetapkan Bupati dan Wabup terpilih. Tahapan ini merupakan rangkaian akhir dari tahapan Pilkada serentak tahun 2018,” ujar Afdal.

Usai memberikan sambutan, selanjutnya dilaksanakan pembacaan Surat Keputusan KPU Kabupaten Kerinci, Nomor: 107/HK.03.1-Kpt/1501/KPU-Kab/VII/2018 tentang Penetapan Pasangan Calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kerinci tahun 2018, yang menetapkan pasangan calon Adirozal - Ami Taher sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih.

Acara diakhiri dengan penandatangan Berita Acara penetapan Paslon terpilih oleh Komisioner KPU Kabupaten Kerinci dan penyerahan Berita Acara penetapan dan Keputusan KPU kepada paslon terpilih Parpol, Panwas dan DPRD Kabupaten Kerinci

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved