Silaturahmi Daerah dan Siraman Rohani Semarakkan Perayaan Hari Jadi ke-53 Tanjabbar

Masyarakat Tanjab Barat memasuki halaman Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat untuk mengikuti acara silaturrahim daerah

Silaturahmi Daerah dan Siraman Rohani Semarakkan Perayaan Hari Jadi ke-53 Tanjabbar
TRIBUN JAMBI/DARWIN SIJABAT

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Masyarakat Tanjab Barat memasuki halaman Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat untuk mengikuti acara silaturrahim daerah dan siraman rohani. 

Serangkaian acara tersebut dalam perayaan Hari Jadi ke 53 Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kemeriahan tersebut makin semarak dengan digelarnya serangkaian kegiatan dan lomba yang menarik. 

Setelah tadi pagi Jumat (10/8) perdana dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT kabupaten yang tahun ini telah berusia 53 tahun. 

Baca: GALERI FOTO: Buaya Sinyulong Terjerat Jaring di Dusun Rantau Panjang, Terusik Akibat PETI

 Kepala Bagian Humas Dan Protokol Setda Kab. Tanjabbar, M Firdaus, SE mengatakan siraman rohani atau tausiyah ini sengaja disuguhkan setiap tahun oleh bupati untuk seluruh masyarakatnya. 

Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah agar setiap diri mendapatkan pencerahan sebagai bekal dalam menjalani kehidupan baik di dunia maupun sebagai bekal untuk hari akhir nanti. 

“Apalagi penceramahnya langsung datang dari Ibukota, ustadz kondang pula. tentu memiliki aura dan energi tersendiri bagi seluruh masyarakat Tanjab Barat yang terkenal sangat kental dengan nuansa religiusnya”, katanya, Jumat (10/8).

Pantauan tribunjambi.com tampak pihak petugas keamanan baik dari kepolisian, dinas perhubungan, Kodim 0419/Tanjab, dan Satpol PP. Sebelum acara inti dimulai, para peserta disuguhkan dengan makan malam. 

Baca: 15 Pembina Pramuka Merangin Ikut Karang Pamitran Nasional

Baca: Kasus Perkelahian Maut di Merangin, Polres Juga Amankan Keponakan Imlan

Penulis: Darwin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help