Ibadah Haji

159 CJH Kab Muarojambi Dilepas oleh Asisten I

Sebanyak 159 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Muarojambi dilepas Assiten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,

159 CJH Kab Muarojambi Dilepas oleh Asisten I
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sebanyak 159 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Muarojambi dilepas Assiten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Najamuddin. Pelaksanaan acara dilakukan di Gedung Olahraga Kota Baru, Kota Jambi

Kabupaten Muarojambi mendapatkan kesempatan berangkat bersama dengan rombongan dari Kabupaten Batanghari dan Kerinci. Suasana haru dan isak tangis keluarga terlihat saat mengantarkan anggota keluarga yang berangkat.

Dikatakan oleh Kassi Haji, Kementerian Agama Kab. Muarojambi, Hanapi   saat ini CJH yang di berangkatkan sebanyak 159 calon jamaah haji. Sedangkan yang paling banyak CJH yang berasal dari Kecamatan Sungai Bahar.

Baca: Belum Cairnya Dana BOS Jangan Pengaruhi Berjalannya Sistem

"Yang berangkat itu 159 orang, usai pelepasan ini nanti CJH akan diasramakan guna mengecek fisik dan kelengkapan. Pada Rabu malam langsung diberangkatkan ke Batam dan pagi sekitar jam 09.00 wib akan terbang ke tanah suci," ujarnya.

Dikatakan Najamudin, Pemerintah Kabupaten akan terus memantau dan mengontrol CJH pada saat di tanah suci. Selain itu, Ia juga berharap agar seluruh CJH benar-benar mengikuti peraturan dan jangan berpisah dari kelompok.

"Kita harapkan seluruh keadaan CJH kita tetap sehat, dan menjaga stamina selama perjalanan dan ibadah. Yang terpenting jangan memecah dari rombongan. Semoga pulang nanti jamaah menjadi haji yang mabrur dan pulang dalam keadaan sehat," harapnya.

Baca: Mendalo Laut Masuk Nominasi 5 Besar Program UP2K Tingkat Nasional

Baca: Bupati Harap Tahun Depan Titik Sumur Bor Bisa Tambah

Penulis: syamsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved