CJH Batanghari Akan Dikumpulkan di Masjid Al Muhajirin Air Panas Jam 03.00 Subuh

Kementrian Agama Kabupaten Batanghari pastikan seluruh jemaah telah siap diberangkatkan.

CJH Batanghari Akan Dikumpulkan di Masjid Al Muhajirin Air Panas Jam 03.00 Subuh
Tribun Jambi/Abdullah Usman
Pemerintah Kabupaten Batanghari memberikan pembekalan pada CJH Batanghari. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Sehari jelang keberangkatan calon jemaah haji (CJH) Batanghari ke asrama haji, Kemenag Batanghari pastikan tidak ada permasalahan. 

Sebelumnnya sebanyak 129 dari 130 jemaah yang akan diberangkatkan menuju asrama haji pada 8 Agustus, telah dilakukan pembekalan oleh pemerintah daerah.

Sesuai jadwal keberangakatan CJH tersebut, Kementrian Agama Kabupaten Batanghari pastikan seluruh jemaah telah siap diberangkatkan.

Kemenag Batanghari Herman kepada Tribunjambi.com mengatakan, untuk saat ini seluruh jemaah telah mengumpulkan tas-tas besar CJH yang nantinya akan diantar ke Asrama Haji Jambi.

"Kalo untuk sekarang seluruh jemaah berada di rumah masing masing untuk persiapan pribadi, nah besok subuh pukul 3.00 seluruh jamaah dikumpulkan di Masjid Al Mujahirin komlpek Air Panas untuk persiapan keberangkatan," jelasnya kepada Tribunjambi.com, Selasa (7/8).

Dikatakannya pula, sejauh ini untuk jemaah yang membutuhkan perawatan atau penanganan khusus tidak ada. Namun ada jemaah yang mempersiapkan kursi roda untuk kebutuhan mereka, namun itu pribadi bukan dari Kemenag. Kendati demikian  tetap mendapatkan pendampingan dari tim dinas kesehatan.

Dikatakan Herman, untuk Kabupaten Batanghari tergabung dengan Kabupaten Muarojambi dan Krinci dalam satu kloter yaitu kloter 21.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help