Advertorial

Wali Kota Pimpin Upacara HUT ke-44 PDAM Tirta Mayang

MEMPERINGATI hari ulang tahun (HUT) ke-44 PDAM Tirta Mayang, manajemen BUMD tersebut menggelar upacara dan sejumlah kegiatan sosial.

Wali Kota Pimpin Upacara HUT ke-44 PDAM Tirta Mayang
TRIBUN JAMBI/ROHMAYANA
Wali Kota Jambi berikan tumpeng kepada karyawan PDAM Tirta Mayang Jambi, pada HUTnya yang ke-44. 

TRIBUNJAMBI.COM - MEMPERINGATI hari ulang tahun (HUT) ke-44 PDAM Tirta Mayang, manajemen BUMD tersebut menggelar upacara dan sejumlah kegiatan sosial.  Kemarin (31/7) upacara peringatan tersebut digelar di  halaman kantor PDAM Tirta Mayang. Wali Kota Jambi Syarif Fasha langsung memimpin upacara tersebut yang diikuti seluruh karyawan PDAM Tirta Mayang, serta sejumlah dewan pengawas.

Fasha dalam sambutannya berharap agar ke depan kinerja PDAM semakin baik. Selain itu, diharapkan PDAM Tirta Mayang terus memberikan inovasi agar mutu dan kualitas PDAM semakin baik.

"Karena PDAM ini menjadi instansi bagian pelayanan, sehingga harus terus memberikan pelayanan yang terbaik, agar pelanggan PDAM merasa bangga," ujarnya.

Setelah upacara, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur hari jadi yang ke-44. Acara juga dilanjutkan dengan donor darah.

Direktur Utama PDAM Tirta Mayang, Erwin berharap dalam HUT ke-44 ini, seluruh tenaga kerja PDAM Tirta Mayang dapat melayani masyrakat lebih baik dan profesional. Sehingga kebutuhan air bersih untuk masyarkat selalu terpenuhi melalui PDAM Tirta Mayang.

"Karena tugas  kami di sini melayani masyarakat sehingga  kebutuhan air bersih masyarakat dapat terpenuhi," katanya.

Dirinya berharap agar kinerja PDAM dapat mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat. Sehingga ke depan PDAM bisa menjadi sandaran hidup yang layak bagi seluruh karyawan. "Seperti tingkat kesejateraan yang mencukupi," ujarnya.

Pihaknya juga memiliki target agar bisa menjadi barometer PDAM di Indonesia dalam segala hal. Baik dalam penyaluran air bersih, jumlah sambungan, dan pelayanan. "Kita targetkan tiga tahun ke depan  PDAM Tirta Mayang menjadi PDAM yang terbaik di Indonesia," katanya. (cya/adv)

Penulis: Rohmayana
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved