Wisuda ke-82, Universitas Jambi Luluskan 863 Wisudawan

Wisuda ke-82 program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma, semester ganjil tahun 2018/2019

Wisuda ke-82, Universitas Jambi Luluskan 863 Wisudawan
IST
Wisuda Universitas Jambi (Unja) 

TRIBUNJAMBI.COM - Prof.H.Johni Najwan,S.H.,M.H.,Ph.D . mengatakan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat kepada Universitas Jambi semakin tinggi, hal ini berkat semakin baiknya kualitas pembelajaran serta insfrastruktur dan SDM baik dosen maupun tenaga kependidikan.

Hal ini disampaikannya pada acara Wisuda ke-82 program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma, semester ganjil tahun 2018/2019 yang diadakan di Gedung Balairung Pinang Masak, Universitas Jambi, Sabtu (28/7).

Rektor menambahkan, Universitas jambi terpilih sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang dicanangkan melaksanakan proses pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Pada Wisuda ke-82 Universitas Jambi meluluskan sebanyak 863 Orang, meliputi Program Doktor (S3), magister (S2), Profesi (S1), Sarjana (S1), dan Program Diploma.

Hadir dalam acara wisuda ini, Sekertaris Jendral Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indornesia, Prof.Dr.M.Guntur Hamzah,S.H.,M.H., Asisten III SETDA provinsi Jambi Ir.Tagor Mulia Nasution,MM dan unsur Forkompimda provinsi jambi.

Sekjen MK RI, Prof.M.Guntur Hamzah mengapresiasi kinerja rektor UNJA dalam peningkatan kualitas pendidikan, lulusan universitas jambi mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya,
“Saya harap diantara wisudawan/ti UNJA ada yang masuk jajaran Mahkamah Konstitusi bahkan menjadi Hakim Konstitusi sebagai pengawal Konstitusi”,Ungkap Prof.M.Guntur Hamzah.

Sambutan Plt Gubernur Jambi yang dibacakan Asisten tiga Setda, Ir.Tagor Mulia Nasution, mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ti Universitas Jambi, diharapkan dapat berkompetisi di era MEA ini, “Implementasikan ilmu yang diraih untuk mengisi pembangunan negeri ini, khususnya di provinsi jambi”,ujarnya

Kini UNJA memiliki 14 Fakultas dan 1 Program Pascasarjana dengan menyelenggarakan 88 Program studi, dengan total mahasiswa yang terdaftar pada semester genap T.A.2017/2018 berjumlah 23.636 Orang.

Tahun 2018, telah dilaksanakan lanjutan pekerjaan gedung Laboratorium fakultas pertanian, gedung kuliah ekonomi dan bisnis, gedung laboratorium FKIP dan renovasi gedung Rektorat, yang semuanya menggunakan Dana BLU Universitas Jambi.
Sarana dan prasarana pendidikan adalah salah satu sumber daya pendidikan yang mempunyai peran penting, memberikan kontribusi secara optimal pada proses pendidikan dan mendukung terciptanya suasana akademik yang kondusif.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved