Aksi Rahmet Ababil Buat Tawa Penonton Pecah Saat Tampil di A Stand Up Comedy di Swiss-Belhotel Jambi

Suasana stand up comedy di Swiss-Belhotel ramai gemuruh tawa para penonton yang sangat terhibur dengan penampilan para komika

Aksi Rahmet Ababil Buat Tawa Penonton Pecah Saat Tampil di A Stand Up Comedy di Swiss-Belhotel Jambi
TRIBUNJAMBI/CHAIRUL NISYAH
Para pengisi A Stand Up Comet yang dilangsungkan di Swiss-Belhotel Jambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM - Sabtu (28/7/2018) Di Swiss-Belhotel diadakan acara A Stand Up Comedy by Rahmet Ababil Finalis SUCI 5.

Acara yang diselenggarakan oleh Swiss-Belhotel Jambi berkolaborasi dengan Stand Up Comedy Jambi dan LAZONE.ID, ini turut menampilkan Komika (sebutan untuk para pembawa stand up comedy) yang berasal dari Kota Jambi, dan Alif Baihaq pemenang ajang pencarian Bakat SUCI 7.

Dari pantauan TribunJambi.Com, selain para penonton umum, Turut juga hadir menyaksikan acara ini Asianto Supargo (Komisaris PT Selaras Jaya Indah Hotelindo), Theresia Elita Supargo (Direktur PT Selaras Jaya Indah Hotelindo), Ivan Bakara (General Manager Swiss-Belhotel Jambi)

Salah seorang penonton saat diwawancarai TribunJambi.Com, Yusuf mengatakan sangat antusias dengan acara ini,” Saya memang suka nonton acara stand up comedy. Sekalian malam minguan,”ucapnya.

Baca: Temuan Candi di Teluk Ketapang Batanghari, Tanpa Penunggu Rusak Akibat Ulah Para Pemburu Batu Akik

Acara dibuka dengan penampilan para komika lokal Jambi, dan di lanjutkan dengan penampilan AliF Baihaq.

Dengan materi tentang “Anak Nongkrong” , Alif mampu membuat suasana Swiss-Ballroom di lantai tiga Swiss-Belhotel Jambi itu gemuruh dengan suara tawa dari penonton.

Saat iya mengatakan ,” Saya sudah empat tahun kuliah, tapi masih saja semester dua,” membuat tawa penonton makin pecah.

Selain itu, acara yang juga diselingi dengan game-game berhadiah bagi para penonton yang ikut berpartisipasi dan menjawab dengan benar pertanyaan yang ajukan oleh pembawa acara.

Baca: Cari Tahu Karakter Cowokmu Lewat Tulisan Tangannya, Awas Ada yang Ketahuan Hobi

Ada beberapa hadiah seperti Voucher gunting rambut dan hadiah yang menjadi rebutan adalah Voucher gratis makan dan minum di Swiss-Belhotel senilai Rp 100 ribu, yang bisa digunakan di Swiss-Cafe Restaurant, BnB Lounge, atau The View.

Acara ditutup dengan penampilan Rahmet Ababil sebagai Guest Star acara Stand Up Comedy.

Rahmet tampil sekitar satu jam penuh dihadapan pera pecinta stand up comedy Jambi. Dengan materi “Generasi Tiktok,” Rahmet membuat Swiss-Ballroom itu pecah dengan tawa dari penonton.

Materi yang asik dengan perpaduan gaya yang atraktif membuat semua penonton tak berhenti tertawa melihat penampilannya.

“Saya senang sekali bisa tampil dihadapan kalian semua pecinta Stand up comedy. Tampil di Jambi, dengan antusias dan semangat penonton malam ini, tidak akan membuat saya lupa dengan Jambi. Terimakasih Jambi,”ucap Rahmet dalam menutup Stand Up nya.

Penulis: nisyah
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help