Iga Bakar Asam Pedas yang Menggugah Selera di Dine and Chat

Supervisor dine and chat, Lenasari mengatakan iga bakar asam pedas ini merupakan menu favorit dan juga unggulan.

Iga Bakar Asam Pedas yang Menggugah Selera di Dine and Chat
tribunjambi/nurlailis
Iga Bakar Asam Pedas yang Menggugah Selera di Cafe Dine and Chat 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Iga bakar merupakan menu yang sudah tidak asing lagi. Ada beragam restoran atau cafe yang menyediakan menu iga bakar sebagai menu andalannya.

Satu diantara cafe di Jambi yang menyediakan iga bakar adalah dine and chat. Tapi iga bakar disini berbeda dengan yang biasanya. Adalah iga bakar asam pedas yang menjadikan menu ini terasa lebih wah dari yang lainnya.

Menu yang cocok disantap saat makan siang ini memang menggoyang lidah. Sajian tiga potong iga ditemani nasi, sambal hijau, emping serta sup membuat lidah tidak sabaran lagi untuk segera menyantapnya.

Iga Bakar Asam Pedas yang ada di cafe Dine and Chat
Iga Bakar Asam Pedas yang ada di cafe Dine and Chat (tribunjambi/nurlailis)

Iga bakar ini diracik dengan menggunakan bumbu dan rempah pilihan. Setelahnya dibakar dengan waktu yang pas. Sehingga jadilah rasa sajian iga bakar asam pedas ini begitu lembut dan juga terasa asam dengan sedikit pedas.

Iga bakar akan lengkap jika ditambah sedikit sambal dan kuah sup yang sudah disediakan. Rasa pedas alamiah ditambah kuah sup yang kaya akan bumbu pilihan menambah kelezatan dari iga bakar asam pedas ini.

Sup yang disediakan memang berbeda karena ada banyak bumbu dan rempah yang tercampur disana. Selain aromanya yang menggugah selera, rasa dari sup ini juga tak kalah enaknya.

Supervisor dine and chat, Lenasari mengatakan iga bakar asam pedas ini merupakan menu favorit dan juga unggulan. Secara bahanpun ia mengatakan menggunakan kualitas impor.

Baca: Tak Hanya di Perairan, Kopaska Juga Sergap Musuh di Darat

Meski dine and chat tergolong lama di Jambi tapi keberadaannya tetap diminati pengunjung meski saat ini ada banyak pilihan tempat nongkrong baru. Lenasari mengatakan dine n chat selalu menjaga standar produk.

“Kami harus tetap menjaga kualitas standar produk, pelayanan dan up date terus secara tempat dan menu agar tetap fresh dan tidak monoton,” ungkapnya kepada tribunjambi.com, seraya mengatakan bahwa harga iga bakar asam pedas Rp95 ribu. 

Ada 60 menu makanan yang ada di dine n chat dan belum termasuk minuman. Beberapa menu lain diantaranya adalah sop buntut, nasi sapi lada hitam, chicken mushroom pizza, spicy lover, deep fried chicken wing dan sebagainya.

Baca: Tata Cara, Niat dan Waktu yang Tepat untuk Salat Gerhana Bulan 28 Juli 2018

Dine n chat beralamat di jalan Sumantri Bojonegoro nomor 1 kebun jeruk Jambi. Buka jam 10 pagi hingga 10 malam. Kecuali malam minggu hingga setengah sebelas. (nurlailis)

Penulis: Nurlailis
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help