Kuasai 63 Persen Pasar Medium Truk, Hino Jadi Raja Jambi

Letak yang berada pada jalur lintas Sumatera membuat bisnis kargo cukup potensial dan membutuhkan armada dan layanan service mumpuni.

Kuasai 63 Persen Pasar Medium Truk, Hino Jadi Raja Jambi
ist
HINO300 Series 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jambi merupakan area yang sangat potensial bagi Hino. Sumber daya alam seperti perkebunan kelapa sawit, karet, pertambangan dan konstruksi banyak menopang perekonomian Provinsi Jambi.

Letak yang berada pada jalur lintas Sumatera membuat bisnis kargo cukup potensial dan membutuhkan armada dan layanan service mumpuni.

Hal inilah yang membuat Hino fokus untuk memberikan produk yang terbaik dan memberikan nilai lebih bagi pengusaha di Jambi.

"Selama periode Januari sampai dengan Juni 2018, Hino mampu meraih 63 persen market share di pasar medium truck dan menjadikan Hino sebagai market leader di Jambi," ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Dikatakannya, penjualan light truck Hino juga terus meningkat di selama periode Januari sampai dengan Juni 2018.

Hino New Dutro berhasil meningkatkan market share dari tahun 2017 lalu yang hanya 15 persen, sekarang berhasil menguasai 22 persen market share.

Tahun ini sekitar 270 ribu unit Hino yang telah beredar di seluruh Indonesia. Tentunya, semua hasil yang sangat memuaskan ini menjadi bukti nyata bahwa truk Hino memiliki kualitas yang tangguh kuat dan tahan lama yang tidak usah diragukan lagi sehingga terus mendapat kepercayaan dari para customer di Jambi.

"Kami sangat senang dan berterima kasih kepada seluruh costumer Hino di Jambi atas kepercayaannya ini, sehingga kami dapat terus menjadi market leader medium duty truck dalam 18 tahun terakhir ini, tentunya kami selalu berusaha untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi seluruh costumer di Jambi guna membantu bisnis mereka berjalan dengan mudah dan meraih hasil yang maksimal," tutup Wardoyo.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved