Kantor Kas BCA Simpang Rimbo Pindah, Tepat di Sebelah Trona Ekspress

Kantor Kas BCA Simpang Rimbo yang beralamat di jalan Pattimura RT 09, Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo

Kantor Kas BCA Simpang Rimbo Pindah, Tepat di Sebelah Trona Ekspress
tribunjambi/fitri amalia
Kantor Kas BCA Simpang Rimbo yang beralamat di jalan Pattimura RT 09, Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kantor Kas BCA Simpang Rimbo yang beralamat di jalan Pattimura RT 09, Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo, pindah ke kantor baru.

Tetapi nasabah Setia BCA tidak perlu khawatir karena lokasi pindah tidak jauh dari Simpang Rimbo.

Saat ini, lokasi kantor kas yang baru BCA Simpang Rimbo di jalan Pattimura RT 02 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Kota Baru Jambi. Tepatnya di sebelah Trona Express.

"Tujuan kita pindah untuk menjangkau pelayanan BCA yang lebih baik untuk nasabah, selama ini posisi di Simpang Rimbo, terus di sini kita juga ingin akses kita pada nasabah di daerah perumahan dan daerah lainnya juga lebih dekat," jelas M. Ali Arsyad, Kepala KCP Sipin Jambi.

Ia juga mengatakan, untuk pelayanan tidak ada yang berubah. Kantor kas yang baru tetap akan memberikan pelayanan terbaik seperti biasa, yaitu layanan standar BCA.

Di antaranya membuka rekening baru, rekening tahapan, giro dan untuk kredit tetapi proses tetap di kantor cabang utama.

"Ke depannya pembayaran BPJS sudah bisa kita support, pemerintah juga sudah bekerja sama dengan BCA untuk pembayaran BPJS, jadi nanti nasabah yang buka rekening di BCA sudah bisa membayar BPJS," tuturnya.

PT Bank Central Asia Tbk sendiri di Jambi memiliki satu kantor cabang utama, lima kantor cabang pembantu tiga di antaranya ada di dalam kota Jambi. Tersedia lima kantor kas BCA Jambi untuk melayani nasabahnya empat di antaranya di dalam Kota Jambi termasuk Kantor Kas Simpang Rimbo.

"Pada proses berdirinya, Kantor Kas BCA Simpang Rimbo yang kedua didirikan, yang pertama di Merangin," ujar Ali.

Ia berharap, dengan kantor kas BCA Simpang Rimbo yang baru, dapat memberikan kenyamanan untuk nasabah dalam hal pelayanan. "Gedung baru harus semangat baru, kedepan kita harap BCA lebih baik lagi dalam proses melayani nasabah dan semua kebutuhan nasabah dapat disupport oleh BCA," pungkasnya. (*)

Tags
Bank BCA
Penulis: fitri
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved