Dukung Perkembangan Anak, IIP BUMN Wilayah Jambi Serahkan Buku 9 Pilar Karakter

Memperingati Hari Anak sedunia, Ikatan Istri Pemimpin (IIP) BUMN wilayah Jambi, mengadakan seminar parenting berbasis karakter.

Dukung Perkembangan Anak, IIP BUMN Wilayah Jambi Serahkan Buku 9 Pilar Karakter
Tribun Jambi/Nisyah
Ikatan Istri Pemimpin (IIP) BUMN wilayah Jambi, mengadakan Seminar Parenting Berbasis Karakter, di ODua Weston, Senin (23/7). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam ranggka memperingati Hari Anak sedunia, Ikatan Istri Pemimpin (IIP) BUMN wilayah Jambi, mengadakan seminar parenting berbasis karakter.

Dengan mengangkat tema “Peran Orang Tua dalam Membangun Karakter Anak untuk Menghindari Dampak Negatif Perkembangan, Jiwa dan Prilaku Anak”.

Acara berlangsung di Hotel ODua Weston pada pukul 08.00 wib. Dihadiri oleh Ketua Umum IIP BUMN, Ibu Eri Iman Apriyanto dan Anggota IIP BUMN lainnya.

Saat diwawancarai Tribunjambi.com, Eri mengatakan,” Seminar ini merupakan yang pertama yang dilakukan di Kota Jambi. Kedepannya kita berharap IIP BUMN, dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat mendukung pembangunan Negeri lagi,” ucapnya. Senin (23/7).

Sementara Ketua IIP Wilayah Jambi, Riskiyah Ghani mengatakan,” Ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan, terkait hal yang mendukung perkembangan anak-anak kita,” ucapnya.

Ia menjelaskan, diantara kegiatan yang akan dilaksanakan adalah penyerahan buku 9 Pilar Karakter dari IIP BUMN kepada penyelenggara.

Serta, penyerahan dana bantuan pendidikan kepada anak berprestasi di lingkungan IIP BUMN Wilayah Jambi.

Dalam kegiatan ini ada 23 BUMN yang ikut serta, dimana diwakilkan oleh para istri anggota BUMN wilayah Jambi.

"Dengan berlangsung kegiatan ini, kami seluruh keluarga besar IIP BUMN Jambi, berharap kedepannya akan ada lagi kegiatan-kegiatan yang bernilai positif yang akan kami laksanakan kembali," tutur Riskiyah Ghani.

Penulis: nisyah
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help