Mengenal Yasifa, Miss Teen International 2018 Asal Jambi

Yasifa Suci Rama baru saja terpilih menjadi Miss Teen International 2018. Dara cantik ini merupakan perwakilan Indonesia asal Jambi.

Mengenal Yasifa, Miss Teen International 2018 Asal Jambi
istimewa
Yasifa Suci Rama 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yasifa Suci Rama baru saja terpilih menjadi Miss Teen International 2018. Dara cantik ini merupakan perwakilan Indonesia asal Jambi. Ajang miss teen international berlangsung di Thailand.

Kepada Tribun, wanita yang akrab disapa Sifa ini menceritakan proses selama mengikuti miss teen international 2018.

“Tentunya sangat senang dan bangga bisa mewakili Indonesia di ajang internasional. Di internasional secara waktu itu dituntut untuk lebih disiplin. Secara bahasa tentu menggunakan bahasa inggris tapi ternyata ada perwakilan dari negara lain yang tidak lancar berbahasa Inggris sehingga menyulitkan komunikasi,” ceritanya.

Antar peserta miss teen dari berbagai negara ia mencoba untuk berhubungan baik. Hal yang diceritakan selain tentang miss teen di negara masing-masing adalah tentang pariwisata di negara Indonesia.

“Saya ceritain ke mereka tentang Candi Muaro Jambi, makanan rendang dan lainnya. Yang mereka tau tentang Indonesia itu adalah batik dan Bali. Selain itu juga kami share tentang bahasa seperti cara mengucap salam dari negara masing-masing,” ungkapnya.

Peserta acara miss teen Internasional berasal dari Philipin, Myanmar, Thailand, Indonesia, Malaysia, Nepal, India dan Australia.

Kedepannya ia berencana untuk fokus terlebih dulu untuk pendidikan karena saat ini ia sudah kelas tiga SMA. Disamping itu ia juga masih ingin mendalami dunia pageant.  

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved