Supaishi Ramen With Ayam Kecap Panggang, Kuah Kaldunya Juara! Tak Cukup Walau Porsi Besar

Ramen merupakan mie kuah yang berasal dari Jepang. Sajian ini biasanya berporsi besar berisi mie serta kuah yang spesial.

Supaishi Ramen With Ayam Kecap Panggang, Kuah Kaldunya Juara! Tak Cukup Walau Porsi Besar
Tribun Jambi/Nurlailis
supaishi ramen with ayam kecap panggang di Simon & Sons 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ramen merupakan mie kuah yang berasal dari Jepang. Sajian ini biasanya berporsi besar berisi mie serta kuah yang spesial.

Mie tipis berwarna putih ini disajikan dalam mangkuk berukuran besar. Kemudian disirami kuah kaldu spesial lalu diisi dengan aneka topping yang menyempurnakan rasa dan tampilan.

Ramen sudah cukup terkenal di Indonesia bahkan di Jambi sejak lama. Satu di antara tempat makan di Jambi yang menyajikan ramen adalah simon & sons. Meski bukan resto spesialis makanan Jepang namun secara rasa tetap menyajikan yang spesial.

Di Simon & Sons teknik memasak yang digunakan memang ala Jepang dengan membuat mie sendiri untuk menjaga kualitas tanpa bahan pengawet dan pewarna. Sementara untuk supnya dengan memasak tulang ayam selama minimal enam jam untuk hasil yang kental dan natural.

Satu diantara pilihan ramen yang ada di Simon & Sons adalah supaishi ramen with ayam kecap panggang. Berisi mie lembut, kuah kaldu nikmat, plus tambahan toping seperti irisan jamur, telur, ayam serta taburan daun bawang.

Hal yang paling spesial dari ramen adalah menyeruput kuah kaldunya. Meski porsi yang dihadirkan berukuran besar namun rasa nikmatnya membuat anda akan segera menyantapnya sampai habis.

Pilihan lain dari menu ramen adalah chicken ramen ayam karage. Adapula pilihan level pedas dari ramen mulai dari level satu hingga lima. Harga dari ramen ini mulai dari Rp 38 ribu saja. Selain aneka ramen adapula menu salmon teriyaki yang juga recomended untuk disantap.

“Kita mengedukasi bagaimana keuntungan dari bahan baku yang berkualitas. untuk mie juga buat sendiri, kaldu juga buat sendiri, kopi juga jenis terbaik dan bahan juga kebanyakan dari luar seperti Jakarta,” ungkap supervisor simon n sons, Ecu.

Simon & Sons beralamat di jalan gajah mada nomor 1 jelurung Jambi dan juga ada di mall Jamtos area foodwalk. Buka dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam.

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help