KL Gauli Adik Ipar Saat Rumah Sepi, Aksi Itu Sudah Berkali-kali

"Yang bersangkutan tengah dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di polsek," ujarnya kepada

KL Gauli Adik Ipar Saat Rumah Sepi, Aksi Itu Sudah Berkali-kali
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Sektor (Polsek) Bathin VIII Sarolangun menangkap KL (26), Senin (9/7) sekira pukul 20.30 WIB. Warga Kecamatan Bathin VIII, itu menjadi tersangka kasus persetubuhan anak di bawah umur.

Kepala Bidang Hubungan Kemasyarakatan Kepolisian Daerah Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, mengiyakan adanya penangkapan tersebut. Dia mengatakan laporan telah diterima polisi.

Baca: Selain Hotman Paris, Mendagri Juga Beri Hadiah Rumah Untuk Zohri

"Yang bersangkutan tengah dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di polsek," ujarnya kepada tribunjambi.com, Sabtu (14/7).

Dia menerangkan penangkapan tersangka berdasarkan surat laporan keluarga korban, dengan nomor LP/B-01/I/2018/JBI/RES SRL/BATHIN VIII, tanggal 18 Januari 2018.

"Korbannya yang masih berusia 16 tahun ini masih kelas 3 SMP, di Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun," kata Kuswahyudi.

Korban merupakan adik ipar tersangka. Mereka tinggal serumah.

Aksi bejat tersangka berawal pada Agustus 2017, di rumah tersebut. Nahasnya, itu sudah berkali-kali dilakukan tersangka.

"Tersangka mengambil kesempatan untuk menggauli korban saat hanya berdua saja di rumah dengan korban. Saat itulah tersangka membujuk korban untuk berhubungan badan,” ujarnya.

Korban sempat merasa takut untuk melaporkan perbuatan kakak iparnya itu lantaran diancam. Akhirnya, korban berani memberitahukan perbuatan itu ke orang tuanya pada Januari 2018.

Baca: Deddy Corbuzier Foto Bareng Limbad dan Diunggahnya ke Instagram, Netizen Salfok dengan Pose Mereka

Halaman
12
Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved