Honda Luncurkan CBR250RR Paling Murah, Ini Harga Seri Black Freedom

Dalam beberapa waktu PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan riset, dan hasilnya menyimpulkan bahwa konsumen sepeda motor sport...

Honda Luncurkan CBR250RR Paling Murah, Ini Harga Seri Black Freedom
kompas.com
Honda CBR250RR(KOMPAS.com / Aditya Maulana) 

TRIBUNJAMBI.COM -  Dalam beberapa waktu PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan riset, dan hasilnya menyimpulkan bahwa konsumen sepeda motor sport 250 cc cukup banyak yang gemar melakukan modifikasi agar tampil beda.

Salah satu riset nyata, dari kontes modifikasi yang telah dilakukan sepanjang beberapa tahun lalu. Sebagian besar, yang beli CBR250RR sudah pasti melakukan modifikasi, mulai kelas ringan, hingga berat.

Melihat hasil tersebut, Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya menjelaskan bahwa kali ini telah disiapkan varian baru, yaitu Black Freedom tipe standar.

"Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya," ucap Thomas di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (13/7/2018) sore.

Varian tersebut sekaligus menjadi tipe termurah CBR250RR, karena dibanderol Rp 59,9 juta. Sementara varian lain dimulai Rp 64,725 juta hingga termahal Rp 71,325 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Kami juga tetap mempertahankan varian dengan tampilan yang agresif mencolok pada pilihan warna lainnya," ujar Thomas.

Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved