Cuaca Berkabut dan Sebagian Hujan. Ini Prakiraan Cuaca Kota Jambi Tiga Hari Kedepan

Laporan Cuaca untuk Kota Jambi, pada 14-16 Juli 2018, berdasarkan Informasi dari Stasiun Meteorologi Sultan Thaha Jambi.

Cuaca Berkabut dan Sebagian Hujan. Ini Prakiraan Cuaca Kota Jambi Tiga Hari Kedepan
kompas.com
ilustrasi cuaca 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Laporan cuaca untuk Kota Jambi, pada 14-16 Juli 2018, berdasarkan Informasi dari Stasiun Meteorologi Sultan Thaha Jambi.

Kepala Stasiun Meteorologi (BMKG) Sultan Thaha Jambi, Nurangesti Widyastuti mengatakan,” Suhu Kota Jambi dalam tiga hari kedepan pada kisaran 23-32 derajat celsius,” ucapnya. Sabtu (14/7)

Sabtu ini, cuaca Kota Jambi pada pagi hari diperkirakan akan berkabut, pada siang hari cerah berawan dan pada malam hingga dini hari kembali berkabut dengan kelembapan udara 60-95 persen dan kecepatan angin 20Km/jam.

Minggu (15/7) pagi, cuaca Kota Jambi diperkirakan akan berkabut, pada siang hari cerah berawan. Pada malam hari berpotensi terjadinya hujan lokal, dengan kelembapan udara pada 60-95 persen dan kecepatan angin 10Km/jam.

Sementara, Senin (16/7), cuaca pagi hari di Kota Jambi juga akan berkabut, pada siang hingga malam hari diprakirakan cerah berawan dengan kelembapan udara 60-95 persen dan kecepatan angin 20Km/jam.

Dari prakiraan cuaca yang telah dilaporkan, Nurangesti menghimbau kepada Masyarakat jambi untuk mempersiapkan diri sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih yang aktif bekerja di luar ruangan.

Dengan adanya prakiraan cuaca dari Stasiun Meteorologi Sultan Thaha Jambi, dapat membantu warga, khususnya masyarakat jambi untuk mempersiapkan diri sebelum memulai aktifitasnya.

Penulis: nisyah
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved