Bulog Kenalkan Beras Kemasan Baru Seharga Rp2500 ke Warga

Pada kesampatan yang sama, Tribunjambi.Com juga mewawancarai warga yang sedang berbelanja kebutuhan di Rumah Pangan Kita.

Bulog Kenalkan Beras Kemasan Baru Seharga Rp2500 ke Warga
tribunjambi/nisya
Bulog memperkenalkan beras premium kemasan baru 200 gr seharga Rp 2500 kepada warga 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bulog Jambi memperkenalkan kemasan baru beras premium Merek Beraskita ukuran 200 gr di Kantor Perum Bulog Divre Jambi.

Perkenalan kemasan Baru Beras Premium Merek Beraskita ukuran 200 gr oleh Bulog , belanjut dengan mendatangi Rumah Pangan Kita yang berada di Jalan Purnama, Kota Baru dan berinteraksi langsung dengan warga sekitar Rumah Pangan Kita.

Pada kunjungannya kali ini, Kadivre Bulog Jambi, H. Bakhtiar AS, bersama tim memberitahukan kepada masyarkat, bahwasanya hanya dengan Rp 2500, masyarakat sudah bisa membeli beras untuk 2-3 orang yang ada di rumahnya.

Beras kemasan baru 200 gr yang diperkenalkan Bulog sudah mulai dijual
Beras kemasan baru 200 gr yang diperkenalkan Bulog sudah mulai dijual (tribunjambi/nisya)

“Untuk saudara-saudara kita yang mungkin ekonomi menengah ke bawah, tidak harus pusing lagi memikirkan membeli beras dengan harga yang mahal. Kini sudah ada produk bulog, dengan harga yang sangat terjangkau,” sebut Bahtiar.

Pada kesampatan yang sama, Tribunjambi.Com juga mewawancarai warga yang sedang berbelanja kebutuhan di Rumah Pangan Kita.

"Allhamdulillah. Jadi, kalau saat uang pas-pasan, setidaknya kami ibu rumah tangga bisa beli beras dalam kemasan kecil, untuk makan sehari nya,” sebut Warsih, warga setempat.

Baca: Bulog Kenalkan Beras Premium Sachet 200 Gram, Segini Harganya

Ia mengaku senang dengan adanya Kemasan Baru Beras Premium Merek Beraskita ukuran 200 gr dengan harga yang sangat murah.

“Semangat terus untuk Bulog Jambi, dalam meninggkatkan pelayanannya untuk masyarakat,” ucap Warsih bersemangat.

"Kami seluruh keluarga besar Perum Bulog Divre Jambi, berharap dengan adanya inovasi baru ini, dapat membantu seluruh masyarakat khususnya yang ada di Provinsi Jambi, untuk mendapatkan beras dengan kualitas premium dengan harga terjangkau," bilang Bakhtiar.

Ke depannya kata Bakhtiar, pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat kota. (*)

Penulis: nisyah
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help