Sembarangan Kendarai Motor, Dua Pemuda Ini Seruduk Buntut Mobil, Tulang Paha Langsung Patah

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, di ruas Jalan Lintas Timur Sumatera tepatnya di RT 06 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Sembarangan Kendarai Motor, Dua Pemuda Ini Seruduk Buntut Mobil, Tulang Paha Langsung Patah
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, di ruas Jalan Lintas Timur Sumatera tepatnya di RT 06 Desa Sekernan, 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, di ruas Jalan Lintas Timur Sumatera tepatnya di RT 06 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Kejadian ini melibatkan satu unit sepeda motor dan satu mobil carry pick-up.

Dimana satu unit speda motor jupiter bernopol BH 5976 ZH yang dikendarain oleh dua orang remaja menghantam bagian belakang mobil carry pick-up bernopol BH 8157 GM yang sedang parkir.

Menurut keterangan Sanda salah seorang warga Desa Sekernan yang melihat kejadian menceritakan, kejadian terjadi sekitar pukul 18.00 wib Rabu sore (11/7).

Tabrakan terjadi akibat seorang yang mengendarai motor melihat ke arah kebelakang, tanpa disadari motor yang dikendarai dengan temannya tersebut mengarah kepinggir bahu jalan. Pada saat itu ada sebuah mobil carry pick-up yang sedang parkir, kemudian motor langsung menghantam bagian belakang mobil carry tersebut.

"Yang saya lihat, motor yang dikendarain kedua korban melaju kencang, dari arah Sengeti menuju Kota Jambi, kecelakaan terjadi karena korban pengedara motor melihat kebelakang, lalu motornya kepinggir jalan dan langsung menabrak mobil carry dari belakang," jelasnya, Kamis (12/7).

Sementara itu akibat dari kecelakaan tersebut, kedua pengendara motor mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang paha sebelah kiri dan langsung dilarikan ke RSU Raden Mataher Jambi.

Sedangkan kondisi mobil Carry pick-up yang ditabrak motor korban. mengalami pecah ban dan penyok di bagian pelak blakang sebelah kanan akibat benturan keras dari tabrakan tersebut.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help