Agen Ini Sebut Cristiano Ronaldo Bakal Pensiun di Usia Segini

Agen Cristiano Ronaldo memastikan kliennya Cristiano Ronaldo akan pensiun dari sepakbola setelah habis masa kontrak di Juventus.

Agen Ini Sebut Cristiano Ronaldo Bakal Pensiun di Usia Segini
Tribunnews.com
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNJAMBI.COM - Agen Cristiano Ronaldo memastikan kliennya Cristiano Ronaldo akan pensiun dari sepakbola setelah habis masa kontrak di Juventus.

Dengan durasi kontrak empat tahun bersama Bianconeri, kapten Portugal itu mengakhiri karier sepakbola saat usianya 37 tahun.

Ronaldo bergabung dengan juara Italia dari Real Madrid dengan gaji per minggu 500 ribu poundsterling.

Ekspresi megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup B Piala Dunia 2018 kontra Iran di Mordovia Arena, Saransk, Rusia pada 25 Juni 2018.
Ekspresi megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup B Piala Dunia 2018 kontra Iran di Mordovia Arena, Saransk, Rusia pada 25 Juni 2018. (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Baca: LINK STREAMING Laga Seru Timnas U-19 Indonesia vs Malaysia AFF 2018, Kick Off 19.00 WIB

 
Pemenang lima kali FIFA Ballon d'Or sedang berada di karier keemasan, namun ia harus pulang tanpa trofi di Piala Dunia 2018.

Agen Jorge Mendes percaya bahwa Ronaldo tidak akan berlabuh ke klub lain.

Baca: Pegawai PDAM Dukung Penuh Jajaran Direksi dan Manajemen

 
"Saya sangat bahagia atas keputusan Cristiano. Juventus akan menjadi klub terakhirnya. Dengan tim ini dia akan menutup kariernya yang luar biasa," kata Mendes kepada Sport.

"Saya berterima kasih (Presiden Juventus) Andrea Agnelli khususnya telah bernegosiasi dengan Real Madrid. Dan saya juga berterima kasih (manajer umum Juventus) Beppe Marotta untuk profesionalismenya."

Ronaldo mencetak rekor klub dengan 450 gol dalam 438 pertandingan dengan Los Blancos.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan timnya atas Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan timnya atas Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. (BolaSport.com)
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help