43 ASN di Pemkab Tanjab Barat Naik Pangkat, Ini Kata Bupati Safrial

Jumlahnya sebanyak 43 orang pegawai ASN di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat naik pangkat ke Golongan IV/ a dan IV/b.

43 ASN di Pemkab Tanjab Barat Naik Pangkat, Ini Kata Bupati Safrial
Tribun Jambi/Darwin Sijabat
Bupati Safrial, menyerahkan SK kenaikan pangkat para ASN 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Sebanyak 43 orang aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Tanjung Jabung Barat, mendapatkan SK kenaikan pangkat periode 1 April 2018.

SK kenaikan itu diserahkan langsung oleh Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS didampingi Wakil Bupati Drs. H. Amir sakib serta sekda H. Ambok Tuo yang disaksikan pejabat OPD Tanjab Barat, Kamis (12/11) di Kantor BKPSDM.

Bupati dalam sambutannya mengatakan berdasarkan keputusan Gubernur Jambi nomor 108/ Kep. Gub/ BKD/2018 tentang kenaikan pangkat pegawai negeri sipil.

Baca: GALERI FOTO: Ikatan Keluarga Besar Jambi di Batam Halalbihalal, Wabup Tanjabbar Ikut Hadir

Jumlahnya sebanyak 43 orang pegawai ASN di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat naik pangkat ke Golongan IV/ a dan IV/b.

"Saya mengucapkan selamat kepada para ASN. Kiranya kenaikan pangkat ini menjadi motivasi saudara dalam melaksanakan tugas untuk selalu meningkatkan prestasi kerja yang lebih baik," ujarnya.

Untuk itu, bupati mengajak seluruh ASN untuk menunjukkan semangat kerja dan profesionalisme. Bupati juga mengatakan bahwa semakin tinggi golongan pangkat dan jabatan, semakin tinggi juga profesionalisme dan prestasi yang ditunjukkan.

Puluhan ASN di Pemkab Tanjabbar, naik pangkat
Puluhan ASN di Pemkab Tanjabbar, naik pangkat (Tribun Jambi/Darwin Sijabat)

Sementara itu, Kepala BKPSDM Encep Jarkasih, dalam laporannya menyampaikan, sebelumnya yang diusulkan untuk kenaikan pangkat berjumlah 47 orang. Hanya saja, dalam proses verifikasi administrasi yang lolos 43 orang.

"Empat orang lagi dalam kondisi berkas persyaratan yang belum lengkap," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut dia menyampaikan kegiatan kepegawain yang sedang dilaksanakan. ASN yang ada urusan di kantor BKPSDM Tanjab Barat, harus bisa melayani dengan cinta, cepat, nyaman dan tepat.

Baca: Kekurangan Pegawai, 97 ASN di Tanjabbar Pensiun Tahun Ini

Adapun jumlah pejabat yang naik pangkat dari III/d ke Eselon IV a berjumlah 34 orang dan dari golongan IV/a ke IV/b sebanyak 9 orang.

Tampak hadir dari pejabat ASN yang naik pangkat Kabag Humas dan protokol M.Firdaus, SE, Camat Bram Itam Hendri Fonda, Camat Pengabuan Hermansyah, dan Kabid PBB- P2 dan BPHTB Abdul kadir, SE. (*)

Penulis: Darwin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help