Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 72, Bupati Muarojambi Harap Polisi Terus Bersinergi

Bupati Muarojambi Masnah Busro menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di Mapolres Muarojambi, Rabu (11/7).

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi Masnah Busro menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di Mapolres Muarojambi, Rabu (11/7).

Acara ini dihadiri oleh unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi. Selain itu, juga diikuti oleh seluruh Kapolsek dan personil kepolisian yang ada di Kabupaten Muarojambi.

Baca: HUT ke-50, Jajaran Pimpinan BPJS Kesehatan Layani Langsung Masyarakat

Dalam sambutannya Masnah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bhayangkara ke -72. Semoga selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk menciptakan Muarojambi yang aman dan nyaman.

"Saya ucapkan selamat hut bhayangkara yang ke 72. Semoga sukses selalu dan bersinergi selalu. Alhamdulillah polri selalu membantu kami," ujarnya.

Bupati Masnah Busro menghadiri Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Muarojambi
Bupati Masnah Busro menghadiri Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Muarojambi (TRIBUNJAMBI/SYAMSUL BAHRI)

Lebih lanjut Masnah juga mengapresiasi kinerja dari pihak kepolisian yang selalu siaga dalam membantu masyarakat. Ia juga mengatakan bahwa ke depan tugas polri masih banyak. Mulai dari pelaksanaan akhir tahun atau tahun baru hingga pelaksanaan pemilihan legislatif.

"Saya berterima kasih kepada polri yang sudah banyak membantu masyarakat khususnya Muarojambi dan berharap ke depan kita akan menghadapi momen-momen seperti MTQ tingkat Provinsi Jambi dan Pileg. Saya harap polri bersinergi," tutupnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Muarojambi juga memberikan penghargaan kepada kepolisian, Babinkamtibmas Desa Kasang Pudak.(*)

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help