Bupati Muarojambi Tiup Lilin dan Potong Tumpeng, Peringati HUT Bhayangkara ke 72

Dalam acara syukuran ini, Bupati Muarojambi, Masnah Busro juga melakukan tiup lilin dan pemotongan kue bersama dengan Kapolres Muarojambi.

Bupati Muarojambi Tiup Lilin dan Potong Tumpeng, Peringati  HUT Bhayangkara ke 72
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Bupati Masnah Busro, potong tumpeng dan tiup lilin di syukuran HUT Bhayangkara ke 72 di Mapolres Muarojambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara ke 72 yang di gelar di Aula Wira Pratama Mapolres Muarojambi, Rabu (11/7).

Usai mengikuti upacara di Lapangan Mapolres Muarojambi, Masnah menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara ke -72 di Aula Wira Pratama. Acara ini turut dihadiri oleh Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Waka Polres Muarojambi, Kompol Lukman dan Ibu-ibu Bayangkari dan personil kepolisian, serta unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Bupati Masnah Busro, hadiri syukuran HUT Bhayangkara di Mapolres Muarojambi
Bupati Masnah Busro, hadiri syukuran HUT Bhayangkara di Mapolres Muarojambi (Tribun Jambi/Samsul Bahri)

Dalam kegiatan ini, Kapolres Muarojambi melakukan tradisi yang sering dilakukan di Polres Muarojambi yaitu potong tumpeng. Ini merupakan bentuk syukur atas HUT Bhayangkara ke 72.

Dalam acara syukuran ini, Bupati Muarojambi, Masnah Busro juga melakukan tiup lilin dan pemotongan kue bersama dengan Kapolres Muarojambi. Acara ini juga mendapat apresiasi dari Bupati, yang mana ia berharap agar Polri bersinergi dalam melaksanakan tugasnya.

Baca: Halalbihalal Swiss-Belhotel Jambi, Serahkan Bantuan pada 10 Keluarga Rumah Kardus

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polri Khususnya Polres Muarojambi yang telah membantu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Muarojambi," ucap Masnah.

Acara kemudian di tutup dengan doa dan makan bersama dengan seluruh tamu yang berada di Aula Wira Pratama Mapolres Muarojambi. (*)

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved