Bukan Cuma Anggota Polres, Kades di Sarolangun Juga Terima Penghargaan di HUT Bhayangkara ke 72

Penghargaan juga diberikan kepada Kepala Desa (Kades) yang berperan membantu pihak Polres Sarolangun.

Bukan Cuma Anggota Polres, Kades di Sarolangun Juga Terima Penghargaan di HUT Bhayangkara ke 72
Tribun Jambi/Wahyu Herliyanto
Anggota Polres Sarolangun yang berprestasi menerima penghargaan 

Laporan wartawan Tribun Jambi, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Polres Sarolangun, memberikan penghargaan kepada beberapa anggotanya yang berprestasi. Penghargaan diberikan saat peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di Mapolres Sarolangun, Rabu (11/7).

Piagam penghargaan diberikan oleh Bupati Sarolangun H Cek Endra, kepada sejumlah anggota Polres Sarolangun atas dedikasinya dalam pengungkapan kasus narkoba, babinkamtibmas yang aktif menjadi Khotib, dan pengungkapan kasus-kasus.

Penghargaan juga diberikan kepada Kepala Desa (Kades) yang berperan membantu pihak Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun memberikan piagam penghargaan kepada Kades yang aktif membantu kepolisian
Kapolres Sarolangun memberikan piagam penghargaan kepada Kades yang aktif membantu kepolisian (Tribun Jambi/Wahyu Herliyanto)

HUT Bhayangkara bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri

Dalam amanat Presiden RI yang dibacakan Bupati Sarolangun, diharapkan, ke depan akan lahir anggota Polri yang semakin profesional, yang dipercaya oleh masyarakat serta mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca: Bupati Cek Endra Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Sarolangun

“Saya minta Polri mampu mengedepankan tindakan penangkalan dan pencegahan, petakan, deteksi dan antisipasi setiap potensi kerawanan yang ada, serta lakukan langkah penanganan yang tepat, agar tidak terjadi gangguan kantibmas yang meresahkan,” pinta presiden yang dibacakan Bupati dan bertindak sebagai Inspektur upacara

“Berantas praktek-praktek pungutan liar, mafia hukum, makelar kasus di kepolisian dengan seluruh aparat penegak hukum lainnya, maupun Stakeholders terkait,” tutupnya.(*)

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help