Siska Dibunuh di Subuh Buta, Ada Bercak Darah di Jendela

Korban ditemukan meninggal bersimbah darah di tempat tidur oleh kedua anaknya yang masih berumur delapan tahun dan tiga tahun.

Siska Dibunuh di Subuh Buta, Ada Bercak Darah di Jendela
Tribun Jambi/Zulkifli
Polisi memasang garis polisi di lokasi pembunuhan Siska, warga Kampung Laut. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Siska Ayutia (28) seorang ibu muda warga RT 10 Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Tanjung Jabung Timur, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, pada Selasa (10/7) pukul 04.30 pagi.

Korban ditemukan meninggal bersimbah darah di tempat tidur oleh kedua anaknya yang masih berumur delapan tahun dan tiga tahun.

Kapolsek Kuala Jambi, IPDA Mulyono saat dikonfirmasi Tribunjambi.com, membenarkan peristiwa tersebut, Dia menyebutkan kronologi kejadian pada pukul 03.00 Wib korban sempat terbangun untuk menyiapkan bekal makanan untuk suaminya melaut yang berangkat pada 04.00 wib.

Kemudian pada pukul 04.30 anak korban terbangun dan mendapati ibunya bersimbah dara di tempat tidur. "Anak korban ini langsung keluar rumah memanggil neneknya, yang rumahnya tak jauh dari rumah korban. Datang lah neneknya, korban sudah meninggal, lalu melaporlah ke kita," kata Mulyono pada selasa (10/7).

Dilanjutkan Mulyono, di bagian leher korban ditemukan lubang tusukan benda tajam tembus dari kiri ke kanan.

"Untuk pastinya kita belum mengetahui korban ditusuk dengan benda apa, yang jelas itu menggunakan benda tajam. Namun tak jauh dari korban kita temukan satu bilah badik yang berlumuran darah," ujar Mulyono.

Untuk motif dan pelaku hingga saat ini masih di dalami, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita ungkap.

Menurut Mulyono, Kemunginana pelaku pembunuhan masuk dan keluar melalui jendela kamar rumah korban.

"Informasi yang didapat dari nenek tadi, itu pada saat ia masuk pintu kamar masih tertutup, di jendela kamar ada bekas darah, kemungkinan pelaku masuk lewat jendela tersebut," jelas Mulyono.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help