Nyawa Ibu dan Anak Terenggut Dalam Kecelakaan Tunggal di Rantau Keloyang

Kecelakaan tunggal tewaskan ibu dan anak di Desa Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, pada Senin (9/7).

Nyawa Ibu dan Anak Terenggut Dalam Kecelakaan Tunggal di Rantau Keloyang
istimewa
kecelaan tunggal yang menewaskan dua orang 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Jaka HB

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO - Kecelakaan tunggal tewaskan ibu dan anak di Desa Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, pada Senin (9/7).

Korban bernama Nur Hidayat (60) warga Kabupaten Tebo yang tinggal di Pondok Pesantren Romu unit 6 Kecamatan Rimbo Bujang dan anak laki-laki bernama Asfa berusia 8 tahun.

AKP Dherry Fajariandhono selaku kasatlantas membenarkan hal ini. "Korban yang meninggal dunia duduk dikursi kiri sebelah sopir,” katanya, pada Selasa (10/7).

Jumlah semua korban ada 8 orang. Korban lainnya langsung dilarikan ke RSUD Hanafie Muarabungo. “Mobil mengalami ringsek bagian depan. Untuk kerugian materil Rp 60 juta rupiah,” pungkasnya.

"Kendaraan tersebut dari arah Bangko ke Bungo kemudian oleng di kilometer 27 Rantau Keloyang," katanya.

Dalam kendaraan minibus Toyota Innova Nopol BH 1061 WI yang dikemudikan Abdullah (30) memuat 8 orang. "Dua orang meninggal dunia di tempat dan sisanya ada yang luka berat dan luka ringan," katanya.

Sementara 5 korban lainnya, yakni Muhammad Mahshun (32), Hilmi Hanim (30) dan Suwandi (25) mengalami luka berat akibat benturan. Kemudian Zahara (11) mengalami luka ringan. Serta, Saila berusia 2 tahun dalam keadaan sehat.

Sebelumnya diketahui Kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera Bungo-Bangko kembali terjadi. Tepatnya di KM 27 Dusun Sungai Gurun Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, pada Senin (9/7/2018) sore, sekitar pukul 16.00 Wib.

Mobil minibus Toyota Innova Nopol BH 1061 WI yang dikemudikan Abdullah (30) warga Jalan Pattimura unit XI Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo hilang kendali setelah menghindari lubang, lalu terjun ke jurang dan menabrak pohon sawit.

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help