Hendri Dibekuk Sebelum Sempat Cicipi Hasil Curiannya

Unit Reskrim Polsek Jambi Luar Kota (Jaluko) berhasil mengamankan pelaku pencurian yakni Hendri (35) warga Jalan Widuri Rt. 04, Paal V, Kota Jambi.

Hendri Dibekuk Sebelum Sempat Cicipi Hasil Curiannya
istimewa
Hendri (35) warga Jalan Widuri Rt. 04 yang jadi tersangka pencurian

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Unit Reskrim Polsek Jambi Luar Kota (Jaluko) berhasil mengamankan pelaku pencurian yakni Hendri (35) warga Jalan Widuri Rt. 04 Kel. Paal V, Kec. Kota baru, Kota Jambi.

Hendri melakukan pencurian di sebuah kamar kos milik Indeng Kurniati di Rt. 18 Dusun Kota Kampus Desa Mendalo Indah Kec. Jaluko, Kab Muarojambi. Pelaku sendiri ditangkap di Jalan Untung Suropati Rt 51 kelurahan Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

"Pada hari Senin tanggal 09 juli 2018 sekira pukul 15.00 wib telah diamankan pelaku pencurian dengan pemberatan atas nama Hendri, pelaku ditangkap beserta barang bukti hasil curian," jelas Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi, melalui pesan whatsApp, Selasa (10/7)

Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku adalah satu unit Laptop merek asus beserta chargernya (cas), satu unit Hp asus zenfon 3 max yang merupakan barang milik korban. Selain itu, juga diamankan satu unit sepeda motor Satria FU yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya.

Ia menjelaskan bahwa pelaku melakukan aksi pencurian tersebut pada Jum'at (6/6) sekira pukul 14.10 wib di kamar kos Indeng Kurniati. 

"Pelaku masuk ke dalam kamar dengan cara merusak gembok pintu kamar dengan menggunakan tang dan selanjutnya pelaku mengambil barang-barang milik korban," ungkapnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dengan mendengarkan keterangan dari saksi dan juga tersangka. Akibat perbuatan tersebut, pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHP tentang Tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help