Haru! Ungkapan Perasaan Sergio Ramos soal Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid

Kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus mendapat simpati dari sang rekan, Sergio Ramos.

Haru! Ungkapan Perasaan Sergio Ramos soal Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid
Ekspresi Kapten Real Madrid Sergio Ramos merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang PSG, Kamis (15/2/2018) dini hari. Ronaldo menginspirasi kemenangan timnya setelah tertinggal lebih dahulu 

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus mendapat simpati dari sang rekan, Sergio Ramos.

Isu kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus benar-benar akan segera terealisasi.

Hal ini diketahui setelah laman resmi klub menuliskan surat pernyataan tentang tercapainya kesepakatan Ronaldo untuk dilego ke Juventus.

Kabar kepergian Ronaldo dari publik Stadion Santiago Bernabeu, nyatanya turut mendapat respon haru dari sang rekan seklub, Sergio Ramos.

"Teruntuk Cristiano, gol Anda, dan sejumlah titel penghargaan Anda dan semua yang Anda menangkan bersama-sama telah berbicara. Anda telah mendapatkan tempat istimewa dalam sejarah Real Madrid," tulis Sergio Ramos seperti dikutip BolaSport.com dari akun Twitter sang pemain.

"Sebagai seorang suporter Real Madrid, kami akan selalu mendukung Anda. Senang bisa bermain bersama Anda. Semoga berhasil!," ucapnya.

Real Madrid dilaporkan setuju melepas Cristiano Ronaldo setelah Juventus sanggup untuk memenuhi biaya transfer sekitar 105 juta euro.

Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Levante yang dicetak Sergio Ramos (kanan) dalam pertandingan La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Ciutat de Valencia, Valencia, Spanyol, pada Sabtu (3/2/2018).
Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Levante yang dicetak Sergio Ramos (kanan) dalam pertandingan La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Ciutat de Valencia, Valencia, Spanyol, pada Sabtu (3/2/2018). (JOSE JORDAN / AFP)

Baca: Tak Lagi di Juventus, Gianluigi Buffon pun Juga Turut Menunggu Cristiano Ronaldo

Pemain berjuluk CR7 ini bergabung di Real Madrid pada 2009 setelah menghabiskan enam musim berseragam Manchester United.

Selama membela El Real, kapten timnas Portugal tersebut berhasil menangkan empat trofi Liga Champions, dua trofi Liga Spanyol, dua titel juara Copa del Rey, serta tiga kali Piala Dunia Antarklub.

Baca: Tik Tok Bakal Buka Kantor dan Rekrut 200 Karyawan di Indonesia

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

Editor: ekoprasetyo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help