Dewan Sungai Penuh Kunjungi DPRD Tanjabtim, Ternyata Bahas Soal Ini

Kunker DPRD kota Sungai Penuh, disambut langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Tanjabtim, Abdul Ghafur.

Dewan Sungai Penuh Kunjungi DPRD Tanjabtim, Ternyata Bahas Soal Ini
Tribun Jambi/Zulkifli
Dewan Sungai Penuh dan Tanjung Jabung Timur foto bersama 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Bertempat di Aula Utama Rapat Paripurna, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Selasa (10/7) menyambut kunjungan kerja (Kunker) DPRD kota Sungai Penuh ke DPRD Kabupaten Tanjabtim.

Kunker DPRD kota Sungai Penuh, disambut langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Tanjabtim, Abdul Ghafur.

Kunker tersebut dihadiri dari Komisi I dan Komisi II DPRD Kota Sungai Penuh. Selain itu hadir juga, SKPD sebagai mitra kerja dari Komisi I dan Komisi II DPRD Kota Sungai Penuh.

Adapun agenda dari Kunker DPRD Kota Sungai Penuh tersebut yakni salah satunya sharing dengan DPRD Tanjabtim membahas tentang Laporan Keuangan Daerah (LKP) tahun 2017 yang tidak lama lagi juga akan dibahas di Kota Sungai Penuh.

"Agenda kita ke Kabupaten Tanjabtim dalam rangkan kunjungan kerja ke DPRD Tanjabtim adapun yang kita bahas yakni mengenai Laporan Keuangan Daerah Tahun Anggaran 2017 yang tidak lama lagi akan kita bahas di Kota Sungai Penuh," kata salah seorang anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Komisi I.

Masing-masing SKPD Tanjabtim juga turut hadir dalam agenda Kunker DPRD Kota Sungai ke DPRD Tanjabtim. Acara kunker itu berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB dan acara itu ditutup dengan pemberian cindera mata foto bersama.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help