Anggota Dewan Maylaodin Diperiksa KPK, Saksi Kasus Zumi Zola, Ini 5 Orang Lainnya

Politisi dari Partau Golkar, Maylaodin, turun dari lantai dua gedung lama Polda Jambi, Selasa (10/7) sekira pukul 12.30.

Anggota Dewan Maylaodin Diperiksa KPK, Saksi Kasus Zumi Zola, Ini 5 Orang Lainnya
tribunjambi/rian aidilfi afriandi
Politisi dari Partau Golkar, Maylaodin, turun dari lantai dua gedung lama Polda Jambi, Selasa (10/7/2018) sekira pukul 12.30. Usai diperiksa KPK. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Politisi dari Partau Golkar, Maylaodin, turun dari lantai dua gedung lama Polda Jambi, Selasa (10/7) sekira pukul 12.30.

Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Komisi IV ini telah selesai diperiksa penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Saat ditanya wartawan, ia enggan berkomentar banyak. "Semua sudah pada tahulah pemeriksaan apa," katanya sambil menuju parkiran mobil.

Ia menyebutkan, dirinya diperiksa sebagai saksi atas kasus Zumi Zola. "Kasus gratifikasi sebagai saksi," singkatnya.

Diketahui, dalam pemeriksaan oleh penyidik KPK di Polda Jambi, hari ini, memanggil sejumlah pejabat di DPRD Provinsi Jambi, selain Maylaodin, Poprianto dari Fraksi Golkar juga ikut diperiksa.

Selain itu, juga istri Fachrori Umar PLT Gubernur Jambi, Rohimah dari Politisi Partai Demokrat, istri Zainal Arsal, Yanti Maria politisi Partai Gerindra juga ikut diperiksa. Lalu Nurhayati, Sekretaris Fraksi Demokrat dan Kusnindar dari Fraksi NasDem. (*)

Tags
Maylaodin
Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help