Ponsel Terkencang Saat Ini Versi AnTuTu? Xiaomi Black Shark, Mampu Hasilkan Nilai Segini, Wow!

Smartphone gaming Xiaomi Black Shark sebagai smartphone paling ngebut dengan skor benchmark AnTuTu sebesar 287.759 poin

Ponsel Terkencang Saat Ini Versi AnTuTu? Xiaomi Black Shark, Mampu Hasilkan Nilai Segini, Wow!
Xiaomi Black Shark 

TRIBUNJAMBI.COM - Tak terhitung smartphone yang menawarkan spesifikasi gahar dan para pabrikan smartphone selalu mengklaim smartphone milik mereka adalah yang tercanggih dan terkencang di kelasnya.

Pengguna pun bingung untuk memilih smartphone yang terbaik dan terkencang. Untungnya, aplikasi benchmark AnTuTu menjawab kegundahan pengguna dengan meluncurkan 10 smartphone terkencang saat ini.

Di urutan puncak, ada smartphone gaming Xiaomi Black Shark sebagai smartphone paling ngebut dengan skor benchmark AnTuTu sebesar 287.759 poin. Xiaomi Black Shark mengusung SoC Snapdragon 845 dengan sistem pendingin liquid cooling.

Performance Xiaomi Black Sharp sangat mengesankan, dan mendapat predikat sebagai smartphone tercepat versi AnTuTu. (kompas.com)
Baca: Xiaomi Redmi 6 Pro Meluncur di China, Ini Daftar Harga dan Spesifikasinya

Baca: Hasil Foto dari Xiaomi Mi A2 Seperti Ini? Benarkah? Berikut Spesifikasi dan Harganya

Di urutan kedua dan ketiga, ada Vivo Nex S dan OnePlus 6 yang mengusung Snapdragon 845 dan skornya hanya berselisih tipis dari Xiaomi Black Shark seperti dikutip GSM Arena.

Kemudian, menyusul secara berturut-turut, ada Xiaomi Mi 8, Smartisan Nut R1, Samsung Galaxu S9 Plus, Xiaomi Mi Mix 2S, Samsung Galaxy S9, Sony Xperia XZ2, dan ZTE Nubia Red Magic.

DAFTAR PERINGKAT 10 SMARTPHONE TERCEPAT:

10 Peringkat smartphone tercepat versi AnTuTu (AnTuTu)

Sebagai catatan, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang masuk ke dalam daftar smartphone terkencang adalah varian dengan SoC Snapdragon 845 bukan yang Exynos 9810. Hampir semua smartphone terkencang mengusung chipset prosesor Qualcomm Snapdragon.

Hanya, ZTE Nubia Red Magic yang satu-satunya mengusung SoC Snapdragon 835.

AnTuTu melakukan pengukuran itu pada Juni dan hanya mencakup smartphone dengan jumlah sample paling tidak 1.000 unit.(*)

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help