DPRD Muarojambi Akan Surati Partai Gerindra, Soal Nasib Kadernya, Ada Apa?

Dalam waktu dekat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi akan menyurati Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

DPRD Muarojambi Akan Surati Partai Gerindra, Soal Nasib Kadernya, Ada Apa?
Tribn Jambi/Samsul Bahri
Sunar, Badan Kehormatan (BK) DPRD Kab. Muarojambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dalam waktu dekat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi akan menyurati Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Hal ini berkaitan dengan telah di tetapkannya M Jamaah sebagai terpidana kasus korupsi dana bantuan sosial (Bansos) pada 2007 lalu.

Perlu di ketahui bahwa M Jamaah juga merupakan salah satu anggota Dewan di Kabupaten Muarojambi yang berasal dari Parta Gerindra. Saat ini M Jamaah telah di vonis dengan hukuman 2 tahun penjara dalam kasus korupsi tersebut.

"Saat ini lagi dalam proses untuk memberikan pengajuan surat ke partai untuk dilakukan PAW. Inshyaallah dalam bulan ini. Kalo sudah kita kasih ke Partai, kita hanya tinggal tunggu balasan dari partai," ujar Sunar, Selaku Badan Kehormatan (BK) DPRD Kab. Muarojambi.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa terkait dengan hak dan kewajiban untuk M Jamaah. Ia katakan bahwa dengan adanya keputusan vonis dari Pengadilan, maka ada beberapa hak dan kewajiban yang diterima dan dilakukan oleh M Jamaah.

"Iya jadi saat ini untuk hak gaji pokoknya masih di terima hingga ada PAW nya, tapi untuk tunjangan lainnya sudah tidak di terima," jelasnya.

Sedangkan terkait dengan Ketua DPC Partai Hanura, Samsul Bahri yang diduga terlibat dugaan kasus tindak pidana korupsi dalam pengadaan baju dinas anggota DPRD Kabupaten Muarojambi tahun 2014 lalu. Dikatakan oleh Sunar bahwa saat ini masih menunggu putusan.

"Untuk Samsul Bahri, kita masih menunggu putusan dari pengadilan," pungkasnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help