BNNP Jambi Diseminasi Informasi Kampanye Stop Narkoba, Ratusan Orang Antusias Ikuti

Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Gelar kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Kampanye Stop Narkoba Minggu, (8/7/2018

BNNP Jambi Diseminasi Informasi Kampanye Stop Narkoba, Ratusan Orang Antusias Ikuti
IST
Sosialisi BNNP Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi Gelar kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Kampanye Stop Narkoba Minggu, (8/7/2018) bertempat di halaman RRI Telanai Pura, Kota Jambi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Pra HANI 2018, BNNP Jambi dengan leading sektor bidang P2M melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Kampanye Stop Narkoba dalam bentuk kegiatan "Aku Sang Juara" dengan memperebutkan hadiah piala, piagam dan Uang Tunai.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Kabid. P2M AKBP. Abdul Razak, SE dan dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang Bahaya Narkoba oleh penyuluh Narkoba M. Arsyad, SE, kemudian disambung dengan acara kuis "Aku Sang Juara". Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari masyarakat umum.

Dari kegiatan ini didapatkan 3 orang pemenang. Juara 1, 2 dan 3. Penyerahan hadiah kepada juara 1 oleh Plt. Kepala BNNP Jambi, Ibu Elyza Masry, SE. Penyerahan Juara ke 2 oleh Kabid P2M, AKBP. Abdul Razak , SE dan Penyerahan hadiah ke 3 oleh Kasie Pencegahan, Eliza Nuriyanti.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk menjauhi dan memerangi narkoba.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian leaflet dan stiker, konsultasi dan cek kesehatan gratis serta konsultasi rehabilitasi oleh bidang rehabilitasi

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved