Tiga Hal Ini yang Disukai Korsupgah KPK dari DPRD Muarojambi

Kedatangan tim Korsupgah KPK RI ini disambut langsung oleh Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Salma Mahir,

Tiga Hal Ini yang Disukai Korsupgah KPK dari DPRD Muarojambi
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Ketua DPRD Muarojambi dan anggota, berfoto bersama tim korsupgah KPK 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi menerima kunjungan dari Ketua tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK RI, Ardiansyah Nasution beserta rombongan.

Kedatangan tim Korsupgah KPK RI ini disambut langsung oleh Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Salma Mahir, Wakil Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Eddison dan Aminudin. Turut hadir Sekretaris Dewan DPRD Kab. Muarojambi, Dedi Susilo, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kab. Muarojambi, Sunar.

Selain itu, seluruh anggota dewan turut hadir dalam rapat koordinasi dan audiensi tim Korsupgah KPK RI yang dilangsungkan di ruang gabungan Komisi DPRD Kabupaten Muarojambi pada Jumat (6/7).

Kedatangan ini disambut baik oleh DPRD Kab. Muarojambi, bahkan dalam sambutan yang di sampaikan oleh Ketua tim Korsupgah, Ardiansyah Nasution merasa nyaman dalam ruang gabungan komisi DPRD Kab. Muarojambi.

Ia mengatakan bahwa selama kunjungan ke beberapa tempat ada dua item yang berbeda di dalam ruang gabungan rapat ini. Salah satunya yaitu adanya dua vas bunga yang ada di bagian tengah ruang rapat.

"Ada dua item yang berbeda di ruang rapat ini yang saya lihat. Yaitu ada dua vas bunga yang ada di ruang rapat, maklum saja ketua DPRD nya wanita, selain itu ruangan nya pada saat masuk itu wangi,"jelasnya

Selain itu, Ia juga katakan bahwa Ia senang berada di ruangan rapat DPRD Kab. Muarojambi karena ada dua screen yang besar.

"Saya senang screennya besar, jadi kelihatan lebar dan luas," ungkapnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help