Pasca Didatangi Korsupgah KPK, Masnah Mengaku Telah Melakukan Perubahan

Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengapresiasi kedatangan tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK.

Pasca Didatangi Korsupgah KPK, Masnah Mengaku Telah Melakukan Perubahan
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI
08072018_KPK RI 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengapresiasi kedatangan tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK.

Kedatangan tim Korsupgah KPK RI yang diketuai oleh Ardiansyah Nasution dalam rangka koordinasi dan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

"Saya sangat mengapresiasi kedatangan dari tim Korsupgah KPK RI yang hadir di Kabupaten Muarojambi, di Bumi Sailun Salimbai," ujar Bupati, Masnah Busro.

Dikatakan oleh Masnah, bahwa dengan kunjungan tim Korsupgah KPK RI, pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya untuk memperbaiki sistem yang ada.

Salah satu contoh bukti nyata saran dari KPK RI kepada Kabupaten Muarojambi dikatakan oleh Masnah adalah perubahan di PTSP.

"Rangka real alhamdulillah dulu kita pernah ke KPK dan sekarang sudah ada banyak perubahan di PTSP kita sudah menjalankan sistem online, itu saran dari KPK,"ujarnya

Sebelumnya tim Korsupgah KPK RI menyambangin kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP) Kabupaten Muarojambi, dan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Muarojambi.

Kedatangan tim tersebut langsung di sambut oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro dan Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, dan Plt Sekda Kab. Muarojambi, Junaidi.

Tim koordinasi dan supervisi atau korsupgah datangi dpm-ptsp Kabupaten Muarojambi guna mengecek pelayanan dalam pengurusan perizinan.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved