Panwaslu Tebo Segera Plenokan DPSHP

Pasca penetapan daftar pemilih sementara (DPS) Panwaslu Kabupaten Tebo akan kembali mengadakan pleno daftar pemilih sementara hasil Perbaikan (DPSHP).

Laporan Wartawan Tribun Jambi Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, TRIBUN - Pasca penetapan daftar pemilih sementara (DPS) Panwaslu Kabupaten Tebo akan kembali mengadakan pleno daftar pemilih sementara hasil Perbaikan (DPSHP).

Ketua Panwaslu Kabupaten Tebo, Surahman berharap tidak mengalami perubahan jadwal sehingga program yang telah disusun dapat berjalan dengan baik.

Disebutkannya pada Minggu (8/7) penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) sudah berlangsung pada 17 Mei 2018, dan penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada 22 Juli mendatang.

Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di tingkat KPU RI pada 8-10 September 2018, dan Penyusunan Daftar Pemilih Tambahan pada 28 Agustus - 18 Maret 2019.

Panwaslu Kabupaten Tebo telah mengintruksikan jajarannya agar dapat membuka Posko pengaduan di kecamatan masing-masing karena jika ada pengaduan dari masyarakat yang untuk saat ini belum masuk di DPS, bisa segera ditindak lanjuti dan mendapatkan hak pilihnya.

" Agar semua dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada masyarakat yang tidak mendapatkan hak suaranya untuk menentukan pemimpin pada legislatif dan presiden serta pasangannya pada 2019 mendatang," kata Surahman.

Penulis: heri prihartono
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved