Al Haris Jadi Calon Kuat Nahkodai Golkar Merangin  

Sejak ditinggal oleh ketuanya, DPD Partai Golkar Merangin hingga saat ini belum punya nahkoda baru.

Al Haris Jadi Calon Kuat Nahkodai Golkar Merangin   
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA
27102017_al haris 

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Sejak ditinggal oleh ketuanya, DPD Partai Golkar Merangin hingga saat ini belum punya nahkoda baru.

Saat ini Golkar Merangin masih dipimpin oleh pejabat sementara, dan dalam waktu dekat mereka akan menggelar musda untuk menentukan nahkoda Golar Merangin kedepannya. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Golkar Merangin, Heri S Mohza.

"Tahun ini kita musda, tapi belum tau pastinya kapan," kata Heri kemarin.

Heri menyebut bahwa hingga saat ini belum ada kader-kader terbaik Golkar yang digadang-gadangkan untuk maju untuk memimpin Golkar Merangin.

Katanya, semua kader berhak untuk mencalonkan diri untuk menjadi ketua DPD Golkar Merangin.

"Sampai saat ini belum ada calon. Semua kader Golkar bisa mencalonkan diri sebagai ketua," imbuhnya.

Informasi yang didapat, Al Haris akan menjadi calon tunggal untuk menjadi ketua DPD Golkar Merangin. Sebab Haris disinyalir bisa mendongkrak jumlah anggota dewan yang duduk. Sebab Al Haris merupakan Bupati Merangin.

Apalagi sebelumnya Al Haris meyakini bahwa ditahun 2019 nanti, minimal 10 kader Golkar akan menduduki kursi parlemen Merangin.

Al Haris ketika dikonfirmasi mengenai namanya merupakan calon kuat untuk ketua Golkar Merangin, mengatakan bahwa jika diminta oleh partai, maka dirinya akan siap menjadi nahkoda Golar Merangin.

"Kalau diminta partai, saya siap," ungkap Haris.

Haris menyebut bahwa dirinya merupakan kader lama Golkar. Dirinya pernah menjadi Kosgoro Golkar Provinsi, kemudian pernah menjadi anggota underground Golkar, namun belum bisa terang-terangan, sebab statusnya masih menjadi PNS.

Untuk kali ini, dirinya sudah siap lahir dan bathin, apalagi Golkar selama ini telah membesarkan dirinya dengan dua kali mengusung untuk maju di Pilbub dan itu sukses.

"Golkar sudah dua kali mengusung saya untuk jadi Bupati Merangin," pungkasnya.

Penulis: muzakkir
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help