BNI Jambi Peringati HUT BNI ke 72, Serba Rp 72 Pada Perayaan Ulang Tahun

Khusus Jambi saat ini KUR hampir mencapai 130 persen di Juli termasuk juga untuk produk produk yang lain juga di atas 100 persen

BNI Jambi Peringati HUT BNI ke 72, Serba Rp 72 Pada Perayaan Ulang Tahun
TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA
Perayaan HUT BNI ke 72 tahun di BNI Jambi. Kamis (5/7) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk genap berusia 72 tahun 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Pada Kamis (5/7) merupakan hari yang spesial untuk PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Pasalnya tepat pada hari Kamis BNI genap berusia 72 tahun, selama itu pula BNI telah melayani nasabahnya.

"Di usianya yang ke 72 BNI sudah semakin berpengalaman karena sudah 72 tahun melayani masyarakat Indonesia, menjadi bank yang sustainable termasuk kinerjanya dari tahun 1946 hingga sekarang," ujar Kepala Kantor Cabang Utama BNI Jambi, Ilham Adi Soenarto.

BNI Turut memberikan value bagi masyarakat Indonesia yaitu ikut berperan aktif menjalankan program pemerintah antara lain penyaluran bansos, kartu tani maupun Program Indonesia Pintar (PIP) dan penyaluran kredit infrastruktur seperti jalan tol, pembangkit listrik, jembatan dan lainnya. BNI juga turut mengembangkan outlet dengan sampai ke tingkat desa dengan Agen 46.

Khusus Jambi dikatakannya saat ini KUR cukup bagus dan hampir mencapai 130 persen di posisi Juli ini termasuk juga untuk produk produk yang lain juga di atas 100 persen.

Artinya, pertumbuhan usaha di biayain BNI meningkat, Market share pertriwulan BNI untuk kredit meningkat khususnya Jambi, hampir 1-2 persen peningkatannya, dibandingkan pentumbuhan pesaing.

"BNI juga berpartner dengan kementerian olahraga yang membantu event olahraga terbesar yang akan diselenggarakan, yaitu Asian games 2018," ungkapnya.

BNI bangga menjadi salah satu pendukung utama Asian Games 2018. Terutama untuk menjamu tamu dari luar, baik atlet, ofisial, dan media. Atas dukungan tersebut, BNI ditetapkan sebagai Official Prestige Digital Banking Partner.

Sebagai sponsor utama, BNI akan menyediakan solusi transaksi finansial berbasis digital untuk peserta Asian Games 2018. Jumlahnya, mencapai 8.000 atlet, 20.000 ofisial, seluruh pendukung Asian Games 2018.

Dalam rangka menyambut HUT BNI yang ke 72, BNI Kantor Cabang Utama Jambi menyediakan foto booth bertema Asian Games 2018.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help