Campus Zone

Stikba Jambi Gelar Pemilihan Presiden BEM, Dua Kandidat Maju Pemilihan

Dyan Heru Prabowo dan Naila Refnita terpilih sebagai kandidat yang mendapat suara terbanyak,

Stikba Jambi Gelar Pemilihan Presiden BEM, Dua Kandidat Maju Pemilihan
Tribun Jambi/Chairul Nisyah
Dyan Heru Prabowo dan Naila Refnita, mahasiswa Stikba Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pada 25 Juni 2018, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (Stikba) Jambi, menggelar pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Acara yang melibatkan seluruh mahasiswa dan mahasiswi itu merupakan kegiatan tahunan.

Pada pemilihan Presiden BEM 2018, Dyan Heru Prabowo dan Naila Refnita terpilih sebagai kandidat yang mendapat suara terbanyak, dari dua kandidat yang maju dalam pemilihan tersebut

Dyan Heru Prabowo merupakan mahasiswa S-1 ilmu gizi dan Naika Refnita merupakan mahasiswi D-3 kebidanan.

”Salah satu motivasi terbesar saya untuk mencalonkan diri dalam pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), untuk mengasah kemampuan kepemimpinan (leadership), bekerja sama dengan orang lain untuk mencapai suatu tujuan bersama, dan berusaha dengan rekan- rekan untuk bersama-sama menjadikan BEM Stikba yang IDAMAN, Inspiratif, Dekat, Bermanfaat, yang bisa dirasakan bagi seluruh mahasiswa Stikba,” kata Heru, sapaan sehari-harinya, kepada tribunjambi.com, Rabu (4/7)

Selain menjadi Presiden BEM Stikba Jambi, Heru juga aktif di organisasi. Seperti PIKR, HIMAGI, Fosma, dan Ikatan Mahasiswa Gizi Indonesia.

Pada masa jabatannya, ada beberapa program yang akan ia jalankan. Di antaranya, membuat koperasi mahasiswa, kotak aspirasi mahasiswa, lembaga dakwah kampus, Stikba mencari bakat, futsal Stikba Cup.

Dia mengatakan selaku perwakilan BEM akan berusaha untuk menjalankan tugas yang telah diamanahkan. "Kami memohon doa dan bantuan dari semua pihak terkait, terutama kepada semua rekan mahasiswa Stikba Jambi," tuturnya.

Baca: Saksi Sani-Izi Tolak Tandatangani Berita Acara Rapat Pleno Rekapitulasi Suara

Baca: Jenis Makanan Ini Bisa Menambah Stamina di Ranjang, Mitos atau Fakta?

Penulis: nisyah
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help