VIDEO

VIDEO: Belum Digunakan, Bangunan Baru Pasar Milik Pemda Alami Beberapa Kerusakan

Beberapa kerusakan yang terjadi pada bangunan pasar milik pemda bukan kali pertama terjadi, sebelumnya kaca bagian dinding

Laporan Wartawan TribuJambi.com Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Beberapa kerusakan yang terjadi pada bangunan pasar milik pemda bukan kali pertama terjadi, sebelumnya kaca bagian dinding bangunan juga pernah retak.

Sebelumnnya diberitakan tribunjambi.com dinding bangunan Pasar Keramat Tinggi yang berada di kelurahan Pasar Baru tersebut mengalami retak hingga diameter hampir tiga meter. Hingga saat ini belum diperbaiki oleh instansi terkait.

Baca: Kadis PMD Batanghari Peringkat Pertama Hasil Akhir Seleksi Sekda

Pada Selasa pagi tribunjambi.com kembali menemukan kerusakan pada bangunan pasar yang selesai dibangun pada akhir tahun 2017 silam, dengan anggaran mencapai milyaran tersebut. Kali ini pada bagian kaca pintu yang diduga sengaja dipecah oleh oknum.

Wak Saleh (56) warga sekitar menuturkan, tidak tahu pasti kapan mulai pecahnya kaca pintu pada pasar tersebut. Dirinya juga tidak menampik hal teresbut dapat terjadi lagi pada fasilitas lainnya pasalnya pada bangunan tersebut tidak pernah dijaga atau ditempatkan petugas jaga sejak pasar sekesai dibangun.

"Kalo kaco pecahni mungkin baru beberapo hari, biso jadi yang lainnyo jugo pecah karno dak dijago," ujarnya kepada tribunjambi.com

Selain pecah pada bagian kaca dan retak pada dinding juga beberapa keretakan terpantau di beberapa titik terutama bagian dasar bangunan.

Baca: Pengunduran Diri Bohok, Bang Ojie: Saya Tidak Masalah

Baca: Pilkada Usai, Kapolda Mendapat Apresiasi dari Masyarakat Kerinci

"Selain bangunan yang tidak terpantau jugo dalamnyo yang terkesan dak nyaman untuk pedagang, pengap jugo kios-kios dan lapaknyo kecik nian ukurannyo," Jelasnya.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved