VIDEO

VIDEO: Film yang Dibintangi Ayu Ting Ting Sepi Penonton, Ini yang Diungkapkan Raffi Ahmad

Sebagai produser, pembawa acara Raffi Ahmad mengaku tak mempermasalahkan jumlah penonton yang tak memuaskan dari film Dimsum Martabak

TRIBUNJAMBI.COM - Sebagai produser, pembawa acara Raffi Ahmad mengaku tak mempermasalahkan jumlah penonton yang tak memuaskan dari film Dimsum Martabak.

"Siapa sih yang enggak mau dapet penonton jutaan? Semuanya pengin sejuta, dua juta, tapi kita menyadari bahwa kita PH baru banyak yang harus kita pelajari. Sedapatnya film yang kita dapat hasil penontonnya kita syukuri aja," ujar Raffi saat ditemui di peluncuran trailer dan poster film 13 The Haunted di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Baca: Sosok ini Jadi Saksi Soal Kencan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Kafe yang Hebohkan Netizen

Baca: Begini Jadinya Nasib Cewek yang Edit Wajah Ayu Ting Ting Jadi Orang Utan di Poster

Raffi juga menampik kabar yang mengatakan, bahwa pemilihan Ayu Ting Ting sebagai pemeran utama, membuat orang-orang enggan menonton film Dimsum Martabak.

"Film bukan kita mengandalkan satu orang. Enggak ada film yang ngandalin satu sutradara, enggak ada satu film yang ngandalin satu pemainnya ini adalah super tim," ungkapnya.

Bagi Raffi, sebagai rumah produksi yang baru, ia sudah sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk tayang di hari libur Lebaran.

Baca: Foto Ayu Ting Ting 5 Tahun Lalu Tanpa Make Up, Bikin netizen Terpesona

Baca: Orang Ini yang Mainin Instagram Raffi Ahmad? Ternyata Bukan Nagita Slavina

"Menurut gue, film Dimsum Martabak itu itu enggak gampang PH baru masuk slot Lebaran. Kita senang banget, terima kasih ke bioskop yang nerima kita," tuturnya.

Belajar dari film Dimsum Martabak, untuk kedepannya, Raffi dan timnya mengaku akan melakukan evaluasi.

"Kita akan pelajari segala kekurangannya, anggap saja tahun ini bukan rezekinya kita dari segi penonton," katanya.

Editor: wawan kurniawan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help